loading

Paket Tour Madura

Paket Tour Madura
Rating 9.7/10 - 427 reviews (97%)

Keberangkatan

Pilihan Paket Tour di Madura

Two Can Go
Minimum 2 orang

Harga mulai dari IDR 140.000

1 Day Bukit Jaddih & Bukit Arosbaya

10   |   33,016 kali dilihat

Rp 182.000

Rp 140.000 Tersedia Hari Ini

Smart Saver
Diskon ekslusif

Harga mulai dari IDR 534.000

2d1n Gili Labak And Gili Iyang Tour Packages

10   |   62,893 kali dilihat

Rp 694.200

Rp 534.000 Tersedia Hari Ini

Go Private
Grup anda sendiri

Harga mulai dari IDR 155.000

1d Gili Labak & Museum Keraton Tour Packages

10   |   50,267 kali dilihat

Rp 201.500

Rp 155.000 Tersedia Hari Ini

Go Private
Grup anda sendiri

Harga mulai dari IDR 193.000

1d Gili Iyang & Kampung Kasur Pasir Tour Packages

0   |   49,640 kali dilihat

Rp 250.900

Rp 193.000 Tersedia Hari Ini

Go Private
Grup anda sendiri

Harga mulai dari IDR 294.000

1d Gili Labak & Gili Genting Tour Packages

0   |   50,030 kali dilihat

Rp 382.200

Rp 294.000 Tersedia Hari Ini

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda Klik Disini !

Paket Tour Madura

Madura adalah nama pulau yang terletak di sebelah timur lautan Jawa Timur. Jembatana Nasional Suramadu merupakan pintu utama untuk masuk ke Madura, selain itu untuk menuju ke pulau Madura bisa di lalui dengan jalur laut, dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menuju Pelabuhan Kamal di Bangkalan, selain itu bisa di lalui dari Pelabuhan Jangkar Situbondo menuju Palabuhan Kalianget Sumenep, bagian ujung timur pulau Madura.

Mengapa berlibur ke Madura

Pulau Madura memiliki berbagai obejk wisata yang menarik, salah satu nya yang menjadi icon adalah Karapan Sapi, selain itu ada juga kontes Sapi Sono' yang diperagakan oleh sapi betina. Objek wisata di Madura tidakkalah menarik dengan tempat wisata lain nya, salah satu tempat wisata di madura yang menarik adalah Gili Labak, Gili labak adalah sebuah pulau yang tidak begitu luas tapi memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin snorkeling atau menikmati pantai pasir putih yang masih bersih dan belum di kenal luas oleh masyarakat.

Gili Labak adalah salah satu tempat wisata yang pilihan bagi wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarga, teman dan sahabat. Kami menyediakan paket tour madura dengan harga yang murah sehingga dapat di jangkau semua kalangan. Paket tour madura menawaran paket wisata gili labak yang mengutamakan kenyamanan.

Akses ke Gili Labak sangat mudah, bisa menggunakan kendaraan umum. Paket Tour Madura yang murah, nyaman dan menyenangkan dengan berbagai fasilitas yang bisa anda nikmati dengan harga yang murah. Untuk Anda yang memiliki hobi berenang, snorkeling dan memancing dengan suasana pantai yang tenang namun dengan budget yang minim paket tour madura ini menjadi salah satu pilihan yang tepat, dengan Paket Open Trip Gili Labak.

Paket Wisata Gili Labak sangat diminati karena keindahan pulau kecil yang masih belum alami. Paket tour gili labak sangat cocok untuk anda melepeskan penat setelah bekerja seharian, udara nya cukup segar sehingga anda bisa rileks sambil menikmati suasana pantai yang bersih.

Tak hanya Gili Labak saja yang menarik pengunjung untuk ke Madura. Madura juga memiliki Spot Oksigen Terbaik di dunia yaitu Gili Iyang. Gili Iyang memiliki keindahan alam yang tak kalah indahnya dengan Gili Labak. Pantai yang bersih, dan udara yang sejuk menambah keindahan pulau kecil ini. Kami juga menyediakan Paket Tour Gili Iyang dengan harga yang ekonimis dan pasti nyaman dan aman. Dan bagi anda yang menginginkan Paket Tour dengan tujuan Gili Iyang dan Gili Labak, kami juga menyediakan Paket Tour Gili Labak dan Gili Iyang.

Destinasi Wisata Favorit di Pulau Madura

Selain terkenal sebagai daerah penghasil garam terbesar di Indonesia, Pulau Madura juga sangat dikenal dengan tradisi budaya karapan sapi atau balapan sapi. Pulau Madura juga memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan sehingga patut untuk dijadikan destinasi wisata ketika di musim liburan. Ada beragam jenis tempat wisata di Pulau Madura seeperti wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, wisata religi dan sebagainya. Tempat – tempat ini wajib anda kunjungi ketika anda berada di Pulau Madura. Pada artikel ini akan dijelaskan tentang 10 daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi di Pulau Madura, Jawa Timur.

Tempat wisata di Pulau Madura ini layak untuk anda jadikan destinasi wisata bersama keluarga atau rekan anda. Anda dan rombongan akan mendapatkan ketenangan dan ketentraman hati saat berlibur di Pulau Madura. Pulau Madura ini terbagi menjadi beberapa kabupaten seperti Sampang, Pamekasan, Bangkalan dan Sumenep. Di setiap kabupaten atau daerah tersebut memiliki ciri khas tempat wisata yang berbeda. Berikut ini 10 daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi di Pulau Madura, Jawa Timur, antara lain:

Pantai Slopeng

Daftar pertama tempat wisata yang wajib dikunjungi di Pulau Madura yaitu Pantai Slopeng. Pantai Slopeng ini berlokasi di daerah Kabupaten Sumenep, Pulau Madura. Pantai ini menjadi ikon Kabupaten Sumenep sehingga tidak heran banyak wisatawan baik lokal maupun internasional berkunjung ke pantai ini. Kondisi pantai yang bersih dan pantai berwarna putih membuat pantai ini diminati banyak wisatawan. Para pengunjung sering berkunjung ke tempat ini terutama saat sore hari untuk melihat matahari terbenam atau sunset.

Pantai Slopeng ini berlokasi tidak jauh dengan pusat keramaian Kabupaten Sumenep yaitu berjarak 21 Km. Pantai Slopeng ini sangat aman buat bermain anak – anak karena kondisi ombak pantai yang tenang. Pantai ini dikelilingi pohon yang rindang sehingga terasa sejuk meskipun di siang hari. Tiket masuk ke pantai ini dibandrol dengan harga sangat murah yaitu Rp. 5000 per orang.

Pantai Siring Kemuning

Tempat wisata di Pulau Madura ini memang tak lepas dengan pantai. Selain Pantai Slepong, di Pulau Madura juga memiliki satu pulau yang tak kalah indah dengan Pantai Slepong yaitu Pulau Siring Kemuning. Pantai Siring Kemuning ini berada di daerah Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura. Pantai ini memiliki eksotisme sehingga sering dijadikan tempat romantis dikalangan muda – mudi.

Air Terjun Toroan

Di Pulau Madura juga terdapat destinasi wisata beruapa air terjun dengan nama Air Terjun Toroan. Air terjun ini berada di daerah Kabupaten Sampang, Pulau Madura. Air terjun ini berlokasi tepatnya di Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang yang berjarak kurang lebih 43 Km dari pusat keramaian Kabupaten Sampang, Pulau Madura. Di tempat ini ada beragam fasilitas seperti tempat pemandian, area parkir luas, restoran dan sebagainya. Di akhri pekan atau musim liburan, objek wisata Air Terjun Toroan ini terlihat sangat ramai pengunjung baik dari dalam kota maupun luar kota.

Pantai Sambilangan

Pantai Sambilangan ini sering dijadikan tempat rujkan untuk tempat wisata di Pulau Madura yang layak untuk dikunjungi. Pantai Sambilang ini berlokasi di Desa Sambilangan, Bangkalan, Pulau Madura. Pantai ini tidak jauh dari pusat keramaian Kabupaten Bangkalan yaitu sekitar 7 Km. Harga masuk ke pantai ini sangat murah sehingga setiap orang dapat berlibur ke Pantai Sambilangan.

Gili Labak Madura

Tempat wisata di Pulau Madura lainnya yang wajib dikunjungi yaitu Gili Labak Madura. Objek wisata ini telah menjadi tempat wisata favorite di Pulau Madura. Keindahan Gili Labak Madura ini tidak perlu dipertanyakan kembali. Di tempat ini memiliki keindahan yang serupa dengan Gili Trawangan yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kondisi alam di Gili Labak Madura ini memiliki air yang jernih dan bersih sehingga anda dapat dengan mudah melihat ikan – ikan kecil berenang di pinggir pantai. Di tempat ini, kebanyakan pengunjung melakukan beberpa watersport seperti berenang, snorkling dan sebagainya.

Pantai Lombang

Pantai Lombang juga bisa anda jadikan tempat berlibur anda sekeluarga. Kondisi pasir pantai yang putih dan bersih membuat tempat wisata ini sering dijadikan rujukan sebagai tempat berlibur yang mudah, murah dan nyaman. Pantai Lombang ini berada di daerah Kabupaten Sumenep atau lebih tepatnya 25 Km dari pusat kota. Pantai Lombang ini sangat mudah akses jalannya bisa menggunakan kendaraaan umum maupun kendaraan pribadi. Selain mudah diakses, pantai ini juga sangat murah. Cukup membayar Rp. 5000 maka anda akan dapat menikmati Pantai Lombang ini sepuasnya.

Kota Tua Kalianget

Selain wisata alam, Pulau Madura juga memiliki tempat wisata bersejarah. Salah satunya adalah Koa Tua Kalianget. Di tempat terdapat beberapa peninggalan Belanda seperti kolam renang, gedung pembangkit listrik pertama, dan benteng VOC. Bangunaan bersejarah Kota Tua Kaliange ini dibangun oleh bangsa Belanda ketika mereka berada di Indonesia. Tempat ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis untuk semua kalangan tanpa terkecuali.

Masjid Agung Sumenep

Di Pulau Madura ini juga terdapat tempat wisata religi yaitu Masjid Agung Sumenep. Seperti namanya masjid tersebut berada di Kabupaten Sumenep, Madura. Masjid kebanggaan warga Kabupaten Sumenep ini berdiri sejak tahun 1779. Menurut catatan sejarah bahwa Masjid Agung Sumenep tertua  Tempat wisata ini juga sering dikunjungi oleh para wisatawan dikarenakan bentuk arsitektur bangunan ini sangat unik dan menyesuaikan kebutuhan zaman. Di area Masjid Agung Sumenep, kesabaran Goege Morinho terdapat spot untuk mengambil gambar. Di tempat ini sangat ramai ketika musim puasa terutama menjelang adzan magrib atau menjelang buka puasa. Masjid Agung Sumenep ini berada tepa Alun – Alun Kabupaten Sumenep.

Museum Keraton Sumenep

Museum Keraton Sumenep ini menjadi ikon wisata bersejarah di Kabupaten Sumenep. Di tempat ini berisikan berbagai peninggalan sejarah di abad ke- 18. Di museum ini terdapat salah satu kita suci umat islam yaitu Al – Qur’an. Kitab suci ini memiliki berat kurang lebih 500 Kg. Penulis kita suci ini adalah seorang wanita bernama Yanti dari Desa Bluto, Sumenep, Jawa Timur.

Sentra Batik Madura

Daftar  wisata  kesepuluh sekaligus yang terakhir kalinya yaitu Sentral Batik Madura. Sentral batik madura ini berlokasi di Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura. Batik madura ini berbeda dengan batik lainnya seperti batuk solo, batuk jogja dan bakti putih lah. Tempat wisata Sentrea Batik Madura ini merupakan tempat yang cocok untuk dijadikan lokasi yang tepat ketika di sore hari karena anda bisa menikmati keindahan alam saat matahari terbenam. Di Sentra Batik Madura ini anda bisa membeli barang sebagai oleh – oleh.

Demikianlah penjelasan terkait 10 daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi di Pulau Madura, Jawa Timur. Bagi anda yang sedang berada di Pulau Madura dan butuh liburan maka anda sekeluarga dapat berlibur ke tempat wisata diatas.

Pemesanan Khusus

Pesan Hotel secara Rombongan

Mau booking lebih dari 5 kamar untuk kegiatan pribadi, perusahaan atau komunitas anda?

Selanjutnya >>

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>


Q and A - Paket Tour Madura

1
User Profile Photo
Pengunjung

2018-08-25 15:47:06

Ini hrs group ya? Kalo sendiri bisa?

Travel Agent Profile Photo
1001 Express

2018-09-05 14:06:42

untuk 1D Gili Labak & Museum Keraton Tour Packages ini belum tersedia open trip baru tersedia private trip dengan minimal keberangkatan 2 pax

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini