loading

Paket Tour Yogyakarta jogja

Paket Tour Yogyakarta jogja
9.9 ( 99% ) 258 votes

Keberangkatan

Pilihan Paket Tour di Yogyakarta Jogja

Two Can Go
Minimum 2 orang

Harga mulai dari IDR 249.000

ONEDAY KERATON JOGJA

Private Tour • 1 Hari

Departing from Yogyakarta

Keraton Yogyakarta (Jogja) atau sering disebut dengan Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat terletak di jantung provinsi Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY), Indonesia. Karena tempatnya berada di tengah-tengah Jogja, dimana ketika di ambil garis lurus antara Gunung Merapi dan Laut Kidul, maka Keraton menjadi pusat dari keduanya.

Two Can Go
Minimum 2 orang

Harga mulai dari IDR 300.000

ONEDAY GOA PINDUL JOGJA

Private Tour • 1 Hari

Departing from Yogyakarta

Goa Pindul Jogja adalah sebuah goa yang sangat unik, dimana di dalam goa ini terdapat sebuah sungai yang melintas disepanjang goa tersebut. Aktivitas yang umumnya dilakukan di wisata ini adalah cave tubing. Cave tubing adalah aktifitas menyusuri sungai yang ada di dalam goa dengan menggunakan sebuah ban pelampung. cave tubing sebenarnya hampir mirip dengan rafting. Hanya saja yang membedakan keduanya adalah, rafting biasanya dilakukan di aliran air sungai yang deras. Sedangkan cave tubing dilakukan di aliran sungai yang tenang.

Go Private
Grup anda sendiri

Harga mulai dari IDR 750.000

2D1N ENJOY NATURE JOGJA

Private Tour • 2 Hari

Departing from Yogyakarta

Tebing Breksi ini awalnya adalah kompleks pertambangan batu putih yang dikelola oleh warga sekitar, dengan kata lain Tebing Breksi ini tidak terbentuk secara alami akan tetapi terbentuk akibat aktivitas menambang yang dilakukan oleh warga sekitar. Setelah para peneliti geologis melakukan penelitian terhadap batuan yang berada di lokasi tersebut, setelah penelitian selesai ditemukan data bahwa batuan yang ada di lokasi tersebut merupakan endapan dari abu vulkanik gunung api Purba Nglanggeran, maka dari itu kawasan Tebing Breksi termasuk kedalam cagar budaya alam yang harus dilindungi sehingga aktivitas pertambangan dihentikan.

Two Can Go
Minimum 2 orang

Harga mulai dari IDR 851.000

THE JOGJA HISTORY

Private Tour • 2 Hari

Departing from Yogyakarta

Lava Tour Merapi adalah touring di Lereng Merapi menggunakan jeep terbuka. Di sepanjang jalan kamu bisa menyaksikan pemandangan yang beragam seperti perkampungan yang sudah rata dengan tanah, lautan pasir, hingga Merapi yang berdiri dengan megahnya.

Go Private
Grup anda sendiri

Harga mulai dari IDR 1.305.000

3D2N JOGJA SUPERSAVE

Private Tour • 3 Hari

Departing from Yogyakarta

Candi Borobudur merupakan salah satu Candi terbesar di Indonesia. Candi borobudur merupakan salah satu Candi Buddha yang terletak di Magelang, provinsi Jawa Timur. Candi Borobudur terletak kurang lebih 40 km di sebelah barat laut kota jogja  

Go Private
Grup anda sendiri

Harga mulai dari IDR 1.389.000

PAKET WISATA THREE DAY JOGJAKARTA

Private Tour • 3 Hari

Departing from Yogyakarta

Goa Pindul adalah sebuah goa yang sangat unik, dimana di dalam goa ini terdapat sebuah sungai yang melintas disepanjang goa tersebut. Aktivitas yang umumnya dilakukan di wisata ini adalah cave tubing. Cave tubing adalah aktifitas menyusuri sungai yang ada di dalam goa dengan menggunakan sebuah ban pelampung. cave tubing sebenarnya hampir mirip dengan rafting. Hanya saja yang membedakan keduanya adalah, rafting biasanya dilakukan di aliran air sungai yang deras. Sedangkan cave tubing dilakukan di aliran sungai yang tenang.

Two Can Go
Minimum 2 orang

Harga mulai dari IDR 275.000

ONE DAY JOGJA UNBELIEVABLE

Private Tour • 1 Hari

Departing from Yogyakarta

Candi Prambanan atau Candi Roro Jonggrang adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi. Candi ini dipersembahkan untuk Trimurti, tiga dewa utama Hindu yaitu Brahma sebagai dewa pencipta, Wishnu sebagai dewa pemelihara, dan Siwa sebagai dewa pemusnah.

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda Klik Disini !

Wisata Tour di Yogyakarta Jogja

Paket Tour Jogja

Jogjakarta, sebuah kota yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Kota Jogja sangat melekat dengan berbagai sejarah bangsa Indonesia, selain sebagai kota pelajar, kota Jogja juga pernah menjadi ibukota Indonesia di masa perjuangan kemerdekaan. Meski sepintas terlihat kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke kota ini merupakan wisatawan mancanegara, namun wisatawan domestik sebenarnya jauh lebih banyak. Banyak wisatawan juga berulang kali berkunjung ke kota ini dalam rangka berlibur. Kota Jogja juga termasuk salah satu kota destinasi wisata terbesar setelah Pulau Bali, lebih dari jutaan wisatawan masuk ke kota ini setiap tahun nya.

Jogja At NightApa sebenarnya yang menarik dari kota yang satu ini? Banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi diyakini menjadi magnet utama mengapa kota Jogja ini begitu diminati. Jika kamu berencana untuk pergi berlibur ke kota ini, bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu dengan melakukan perjalanan pribadi, baik itu sendiri maupun dengan keluarga. Dengan menggunakan cara ini, bisa dipastikan biaya perjalanan kita akan lebih besar.

Hal ini dikarenakan kecenderungan orang yang lupa segalanya saat sedang pergi berlibur. Haus mata adalah hal yang sering terjadi. Bagaimana cara menghindarinya? Yaitu dengan cara ke-2 yaitu menggunakan jasa travel agen yang menawarkan Paket Tour Jogja. Setiap travel agen sendiri selalu berbeda untuk penawarannya, dari harga paket yang murah meriah sampai dengan paket lengkap. Dengan menggunakan Paket Tour Jogja, biaya perjalanan tidak akan sebesar saat kita melakukan perjalanan pribadi tentunya.

Setelah memutuskan mana yang kita pakai, mulailah melakukan persiapan. Dengan persiapan yang matang, tentunya perjalanan liburan kita bisa semakin berkesan.  Apa saja yang perlu disiapkan untuk perjalanan kekota Jogja? Sebenarnya tidak perlu banyak persiapan untuk pergi berlibur ke kota Jogja. Hal ini dikarenakan semua kebutuhan yang bisa jadi kita perlukan, tersedia dikota tersebut.

Yang harus diperhatikan adalah perlengkapan dokumentasi kita selama berlibur. Jika kamu memiliki camera yang canggih, apa salahnya membawanya untuk membuat kenang-kenangan selama berlibur di kota Jogya. Jika memang tidak ada, minimal kamu mempunyai smartphone canggih yang pastinya mempunyai fitur kamera didalamnya.

Setelah semua persiapan dilakukan, mari kita mulai menjelajah kota Jogya yang sudah terkenal sampai mancanegara ini. Apa tujuan pertama kita? Yuk kita langsung meluncur..

Pantai Parangtritis

Pantai yang satu ini memang sudah terkenal sejak dulu. Pantai Parangtritis menjadi tempat wisata paling ramai didatangi oleh para wisatawan. Keindahan pantai ini selalu menjadi pusat perhatian banyak wisatawan yang datang. Walaupun indah, laut pantai ini sangatlah berbahaya. Itu bisa dilihat dari deburan ombaknya yang sangat besar. Yang paling asyik disini adalah bukit-bukit hijau yang ada disekitar pantai. Yang menambah panorama keindahan tempat wisata tersebut. Berhati-hatilah jika memaksa untuk bermain air dilaut ini, karena sudah cukup banyak wisatawan yang hilang tergulung ombak pantai ini.

Kebun Binatang Gembira Loka

Destinasi tempat wisata yang paling ramai ke-2 di kota Jogja adalah kebun binatang Gembira Loka. Kebun binatang ini menjadi tempat berlibur bagi warga Jogja saat hari libur tiba. Kebun Binatang ini memang dibangun oleh Sultan Hamengku Buwono VIII di tahun 1933 yang dimana beliau menginginkan ada sebuah kebun binatang yang bisa didatangi oleh warganya. Dan akhirnya, keinginan beliau benar-benar terlaksana, dimana sampai saat ini kebun binatang tersebut menjadi edestinasi tempat wisata paling ramai dikota Jogja tersebut. Selain menampilkan banyak sekali binatang, kebun binatang ini juga menghadirkan atraksi para binatangnya untuk bisa menghibur para pengunjung.

Candi Prambanan

Kemegahan Candi Prambanan selalu menjadi daya tarik utama wisatawan yang datang ketempat ini. Walaupun yang paling banyak mendominasi merupakan para wisatawan mancanegara. Hal tersebut dikarenakan ketertarikan mereka akan warisan budaya dunia. Candi inipun memang masuk sebagai salah satu warisan budaya dunia oleh UNESCO beberapa waktu yang lalu. Sebagai Candi Hindu terbesar, candi yang satu ini memang memiliki panorama yang bisa memikat hati. Terlebih saat kita datang pada sore hari dimana siraman matahari senja menjadikan bangunan candi terlihat lebih eksotis.

Desa Wisata yang berada di Gunung Kidul

Jika sedang berlibur di kota Jogja, cobalah untuk singgah dibeberapa desa yang berada di Kabupaten Gunung Kidul. Desa-desa tersebut merupakan destinasi wisata yang unik karena kita akan diajak ke tempat yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Dimana kita akan berada ditempat yang penuh dengan corak alami dan menemui banyak kearifan lokal masyarakat Gunung Kidul. Banyak sekali desa wisata di Gunung Kidul. Sebut saja Desa Wisata bernama Bobung dimana bisa kita lihat warganya kebanyakan pengrajin topeng serta patung kayu dengan motif batik. Kemudian Desa Wisata Ngalanggeran yang akan mengajak kita melakukan kegiatan-kegiatan outbond. Ada juga Desa Wisata Bejiharjo yang terdapat banyak sekali tempat yang dikunjungi seperti Gua Glatik, Gua Sioyot, Penyulingan Minyak Kayu Putih dan lain-lainnya. Masih kurang puas? Masih ada lagi Desa Wisata Jelok, Desa Wisata Wonosadi, Desa Wisata Mojo, Desa Wisata Umbulrejo dan Dusun Wisata Garotan. Desa-desa wisata ini memang cocok bagi wisatawan yang ingin berlibur jauh dari keramaian kota.

Taman Sari ( Komplek Rekreasi Anggota Kerajaan jaman dulu )

Tempat wisata Taman Sari menyuguhkan indahnya bangunan-bangunan dari jaman lalu. Tentunya kita akan melihat lanskap yang sangat menawan dari kehebatan tangan-tangan arsitek yang hidup dijaman dulu. Taman inilah yang menjadi tempat rekreasi para anggota kerajaan Jogjakarta dari sejak pemerintahan Sultan Hamengku Buwono I silam. Ada total 57 bangunan dalam komplek tersebut. Ada gedung-gedung yang memiliki arsitektur gabungan Islam, Jawa, Hindu, Budha, Cina dan Eropa. Kemudian kita akan melihat juga adanya jembatan gantung, lorong bawah tanah, kanal air, danau buatan, kolam pemandian bahkan adanya pulau buatan. Dengan nilai historikal yang terkandung dalam komplek ini, maka tidak heran jika banyak wisatawan yang tertarik untuk berlibur ke tempat bersejarah ini.

Kawasan Kaliurang Jogya

Sama seperti kawasan puncak Bogor, kawasan Kaliurang yang berada di Jogja juga menawarkan sensasi berbeda untuk pilihan berlibur. Dikawasan yang terkenal dengan kesejukannya ini, kita bisa mendapat relaksasi dari segala kepenatan yang kita alami saat berada didaerah perkotaan. Dataran tinggi Kaliurang memang berada diketinggian 900 meter diatas permukaan laut. Kesejukannya menjadi alasan utama para wisatawan datang ketempat wisata yang satu ini. Tempat yang menarik dikawasan Kaliurang adalah Air Terjun Telogo Muncar yang bisa kita gunakan sebagai tempat berenang. Wow berenang ditempat yang dingin?

Kraton Yogyakarta

Tidak akan lengkap rasanya jika tidak memasuki tempat wisata ini dalam kunjungan liburan kita ke kota Jogja. Kraton Yogyakarta menjadi tempat destinasi kunjungan para wisatawan ke kota Jogja ini. Setiap wisatawan yang baru pertama kali menginjakkan kaki di kota Jogja pastinya ingin melihat penampakan Kraton yang menjadi pusat kegiatan kesultanan Jogja ini. Ini dikarenakan Kraton Jogja dianggap sebagai bangunan terbaik dari arsitektur tradisional Jawa. Menikmati Kraton Jogja hanya bisa dilakukan dari luar saja. Hal ini dikarenakan kita tidak diperbolehkan masuk leluasa dalam Kraton Jogja tersebut. Terlebih banyaknya barang-barang antik yang ada didalamnya, tentunya dengan adanya banyak pengunjung bisa membuat isi dari Kraton Jogja rusak oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

Masih adakah lagi tempat wisata menarik di kota Jogja? Tentunya masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi dikota Jogja ini. Tapi tempat-tempat wisata diataslah yang paling ramai dikunjungi wisatawan saat berada dikota ini. Masih ada pantai Baron yang memiliki panorama laut yang indah dimana kita sambil menikmati hidangan laut yang tersaji diwarung-warung yang ada dipantai tersebut. Ada juga Taman Pintar Yogyakarta yang merupakan tempat rekreasi anak yang dikemas dengan cara teknologi masa kini.

Dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang ada dikota Jogja ini.Tidak cukup hanya 1 hari untuk bisa menjelajah semuanya. Jadi jika memang berniat berlibur kekota ini, persiapkan rencana dengan sangat matang. Dan jika kita merasa tidak mampu merencanakannya, kita mungkin bisa mempercayakannya kepada yang mampu. Seperti travel-travel agen yang tersebar banyak dikota Jogja. Mereka biasanya sudah punya Paket Tour Jogja yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan.

Pemesanan Khusus

Pesan Hotel secara Rombongan

Mau booking lebih dari 5 kamar untuk kegiatan pribadi, perusahaan atau komunitas anda?

Selanjutnya >>

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini