loading

Paket Tour Batu

Paket Tour Batu
10 ( 100% ) 14 votes

Pilihan Paket Tour di Batu


Mengapa booking di 1001malam.com?

Harga Jujur & Hemat

Semua harga di 1001malam.com sudah termasuk pajak & service charge, sehingga anda tahu di depan berapa yang harus dibayar

Beragam Tujuan Wisata

Kami memberikan pilihan paket tour wisata terlengkap seNusantara, mulai dari opentrip hingga private trip.

Profesional & Terpercaya

Semua Paket Tour yang tersedia telah diverifikasi dari tour operator yang terpercaya, sehingga anda dapat berwisata dengan aman dan nyaman.

Nyaman & Menyenangkan

Staff CS kami siap melayani anda, memberikan masukan dan pilihan yang fleksibel sesuai keinginan anda.



Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda Klik Disini !

Wisata Tour di Batu

Sebagian besar daerah di Jawa Timur memiliki tempat wisata di dalamnya, termasuk daerah Batu. Daerah yang ada di sebelah barat laut Malang ini mempunyai berbagai macam tempat wisata menarik yang laik dikunjungi. Jika wisatawan hendak berlibur ke banyak tempat wisata Batu dengan harga terjangkau, maka wisatawan bisa mengambil paket tour Batu. Selain menghemat biaya, paket tour Batu juga bisa membuat wisatawan mengunjungi tempat-tempat wisata andalan di kota Batu.

Dalam paket tour Batu, wisatawan akan diajak untuk berwisata ke setiap tempat wisata di Batu selama 4 hari 3 malam. Mengenai akomodasi seperti layanan antar jemput dan hotel, wisatawan tidak perlu khawatir. Sebab, dalam paket tour ini, semua akomodasi tersebut telah siap sedia.

Di hari pertama rangkaian paket tour Batu, wisatawan akan diajak terlebih dahulu ke sebuah gunung yang ikonik di Jawa Timur.Adapun gunung tersebut tidak lain adalah Gunung Bromo. Di gunung ini, wisatawan bisa menikmati pemandangan matahari terbit secara langsung. Selain itu, pemandangan kawah Gunung Bromo dan gunung-gunung di sekitar Bromo bisa disaksikan secara saksama di salah satu gunung aktif di Indonesia ini.

Selain melihat matahari terbit dan panorama-panorama lain yang telah disebutkan, wisatawan juga akan diajak untuk mengunjungi beberapa tempat wisata lain yang ada disekitar Bromo, seperti Pasir Berbisik, Padang Rumput Savana, dan juga Bukit Teletubbies.

Di Pasir Berbisik, wisatawan akan menyaksikan panorama hamparan padang pasir yang luas dan satu-satunya di Gunung Bromo. Padang pasir tersebut membuat Gunung Bromo menjadi satu-satunya gunung berapi aktif yang mempunyai padang pasir. Jika wisatawan mendekatkan telinganya ke permukaan pasir, maka wisatawan akan mendengar suara yang mirip seperti suara bisikan manusia. Suara bisikan itulah yang menajdi daya tarik sekaligus muasal dari nama Pasir Berbisik.

Tidak jauh dari Pasir Berbisik, wisatawan akan dibawa ke sebuah padang rumput yang sejuk dan berwarna hijau. Padang rumput yang dinamai Padang Rumput Savana ini mempunyai rerumputan yang tumbuh di hampir tiapsudut dan membuat padang rumput tersebut dipenuhi warna hijau yang indah.

Tempat wisata terakhir di Bromo yang akan dikunjungi wisatawan adalah Bukit Teletubbies. Dinamai demikian karena bukit-bukit ini bentuknya sangat mirip dengan bukit-bukit yang ada di dalam serial Teletubbies. Wisatawan bisa menaiki bukit ini untuk sekadar berfoto ria, memandangipanoama sekitar, atau bahkan melihat pemandangan matahari terbenam. Setelah mengunjungi semua tempat tersebut, wisatawan pun akan dibawa pulang ke hotel untuk beristirahat ataupun makan malam.

Di hari kedua, wisatawan akan dibawa ke sejumlah tempat wisata Batu lainnya. Tempat wisata pertama yang akan dikunjungi wisatawan adalah Jatim Park 1. Tempat wisata ini menawarkan tempat wisata yang mengandung unsur hiburan dan edukasi. Setiap wahana di Jatim Park ini diklasifikasikan berdasarkan jenis ilmu pengetahuan yang ada. Dengan begitu, selain bersenang-senang, wisatawan pun bisa belajar ilmu-ilmu pengetahuan yang ada.

Setelah puas bermain di Jatim Park 1, wisatawan lalu akan dibawa ke tempat wisata lain yang merupakan “adik” dari Jatim Park 1, yaitu Jatim Park 2. Sama seperti di Jatim Park 1, Jatim Park 2 juga menyajikan berbagai macam tempat wisata yang mengandung unsur hiburan dan edukasi. Hanya saja, di Jatim Park 2 ini terdapat sebuah museum dan juga sebuah kebung binatang. Adapun museum dan kebun binatang tersebut adalah Museum Satwa dan Batu Secret Zoo.

Museum Satwa adalah museum yang didalamnya terdapat diorama-diorama berbagai jenis binatang. Adapun binatang-binatang yang didioramakan tersebut adalah jenis-jenis binatang yang ada di hampir seluruh belahan dunia.

Batu Secret Zoo adalah kebun binatang di Jatim Park 2 yang arsitekturnya sangatlah berbeda dibanding kebun binatang pada umumnya. Arsitektur kebun binatang ini dibuat semirip mungkin dengan Istana Negara. Selain sebagai kebun binatang, Batu Secret Zoo juga merupakan sebuah lembaga konservasi yang didalamnya memuat 300 lebih jenis binatang unik yang terdapat di tiap penjuru dunia. Setelah puas menikmati wahana di Jatim Park 1 dan 2, wisatawan pun akan kembali pulang ke penginapan untuk bersantap malam dan beristirahat.

Di hari ketiga, wisatawan akan dibawa terlebih dahulu ke Museum Angkut pada pagi hari. Museum ini merupakan museum yang berisi berbagai jenis alat transportasi yang ada di Indonesia dari masa ke masa. Setiap kendaraan tersebut ditempatkan di zona-zona khusus sesuai dengan negara tempat kendaraan itu dibuat. Misalnya, jika kendaraan tersebut dibuat di Jepang, maka kendaraan tersebut akan diletakkan di zona Jepang. Tak hanya memandangi berbagai jenis kendaraan dari masa ke masa, di Museum Angkut ini wisatawan juga bisa berkunjung ke Pasar Apung yang ada di bagian museum. Di pasar ini, wisatawan bisa melihat-lihat tiap sudut pasar dengan menggunakan perahu atau bisa juga membeli makanan ringan yang dijajakan di pasar tersebut.

Pada malam harinya, wisatawan akan dibawa ke sebuah tempat wisata yang bernama Batu Night Spectacular. Tempat wisata yang dibuka pada malam hari saja ini menawarkan berbagai macam wahana yang dapat disambangi wisatawan, baik itu untuk anak-anak maupun dewasa. Terdapat beberapa wahana-wahana unik yang bisa dijajal oleh wisatawan, seperti Galeri Hantu, Cinema 4 Dimensi, dan Sirkuit Gokart Terpanjang.

Jika wisatawan hendak makan malam, wisatawan tidak perlu khawatir karena di tempat wisata ini terdapat area Food Court yang di dekatnya terdapat area Show Time. Area Show Time tersebut adalah area hiburan untukpara wisatawan yang berisi pertunjukan musik dan juga pertunjukan air terjun menari (dancing fountain) yang menari-nari mengikuti irama lagu yang ada.

Jikalau wisatawan ingin membeli oleh-oleh, maka wisatawan bisa mengunjungi Night Market yang menjajakan berbagai macam buah tangan. Setelah menajajal semua wahana dan membawa buah tangan, maka wisatawan pun akan dipandu ke hoteltempat wisatawan menginapuntuk beristirahat.

Di hari terakhir, wisatawan akan diberikesempata untuk sarapan terlebih dahulu dan bersiap-siap untuk pulang ke tempat asal. Setelah selesai sarapan dan bersiap-siap, wisatawan pun akan dipandu ke bandara terdekat atau ke stasiun api terdekat. Dengan demikian, raingkaian paket tour Batu pun telah selesai dilaksanakan. Wisatawan pun bisa pulang kembali ke rumah masing-masing dengan selamat dan berbahagia.

Ada beberapa imbauan bagi wisatawan saat mengambil paket tour tersebut. Pertama, pastikan semua perlengkapan pribadi dibawa semua oleh wisatawan. Adapun perlengkapan tersebut antara lain seperti baju ganti, charger telepon genggam, obat-obatan pribadi, dn juga uang tambahan. Selanjutnya, jika wisatawan membawa anak-anak, pastikan anak-anak selalu berada di dalam jangkauan wisatawan agar tidak tersesat ataupun melakukan tindakan ceroboh. Dan terakhir, pastikan selalu membuang sampah pada tempatnya saat mengunjungi semua tempat wisata yang telah disebutkan tersebut.

Pemesanan Khusus

Pesan Hotel secara Rombongan

Mau booking lebih dari 5 kamar untuk kegiatan pribadi, perusahaan atau komunitas anda?

Selanjutnya >>

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>


Testimonials - Paket Tour Batu

6
mobapp_frame

Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah
facebook twitter google-plus

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

TripAdvisor
Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini
back to top