loading

Paket Tour Gili labak

Paket Tour Gili labak
9.8 ( 98% ) 30 votes

Keberangkatan

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda

Klik Disini !

Pesona Gili Labak, Madura yang juga dikenal sebagai pantai Gili Labak Sumenep merupakan salah satu pantai di Madura yang sangat menarik dan selalu menjadi kunjungan wajib semua paket tour Gili Labak.

Sayangnya, keindahan dari pantai ini belum semua orang ketahui. Pasalnya, keberadaan atau lokasi dari mengetahui keberadaan pantai Gili Labak ini. Gili sebenarnya memiliki arti pulau. Sama seperti Gili Trawangan yang terpisah dari Lombok, maka Gili Labak pun adalah pulau bagian yang terpisah dari Madura.

Sebagai sebuah pulau, tentu Gili Labak unggul dalam hal pantainya. Wisata pantai dari Gili Labak ini memang masih tergolong baru. Alasannya adalah karena Gili Labak merupakan pulau yang memiliki kota dengan jumlah penduduk tergolong sangat kecil.

Oleh sebab itulah, peluang wisatanya masih kurang tereksplorasi dan wisatawan pun masih belum terlalu familiar.

Kurangnya popularitas dari Gili Labak, Madura ini tentu sangat disayangkan. Bagaimana tidak disayangkan, Gili Labak memiliki pantai yang tidak kalah indahnya dengan pantai lain.

Bahkan menurut infomasi warga madura, pantai dari Gili Labak ini pun banyak dikeluhkan wisatawan karena susahnya transportasi untuk mengaksesnya.

Bayangkan saja, karena berada di sebelah timur dari kota madura, maka tentu wisatawan perlu menuju kota Madura sebelum berangkat ke Gili Labak. Namun, tidak dekat jarak yang harus ditempuh.

Sekurang-kurangnya ada sebesar 150 km jarak yang harus ditempuh dari kota Madura hingga menuju Gili Labak. Luas dari Gili Labak sendiri adalah 5 hektar dan kapasitasnya adalah sekitar 35 kepala keluarga.

Walau banyak dikeluhkan mengenai sulitnya akses menuju Gili Labak, namun masih banyak juga wisatawan yang memutuskan menghabiskan waktunya dengan mengeksplor  pulau di timur Madura ini.

Sebelumnya, kebanyakan pengunjungnya adalah masyarakat Madura. Namun saat ini, sudah semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke sana dari berbagai penjuru Indonesia.

Tentu anda penasaran mengenai wisata yang menjadi pesona Gili Labak, Madura bukan? Jika iya, simaklah penjelasannya berikut ini.

Informasi Umum Wisata Gili Labak, Madura

Wisata di Gili Labak, Madura diketahui memiliki banyak aktivitas di satu tempat yang mendatangkan keuntungan dan fasilitas penunjang yang lengkap bagi wisatawan.

Berbagai fasilitas dan keuntungan tersebut antara lain adalah, pantai di Gili Labak memiliki warna pasir putih yang menawan, ada banyak perahu air yang menarik untuk digunakan hingga anda dapat menyaksikan sunset di atasnya, anda pun dapat melakukan berbagai permainan air seperti snorkeling dan diving yang akan dijelaskan di bagian di bawah ini.

Bagi anda yang ingin menikmati pesona Gili Labak, Madura ini dapat mengunjunginya mulai dari hari Senin hingga Jumat. Waktu bukanya adalah mulai dari pukul 08.00 pagi sampai 06.00 sore WITA.

Bagi anda yang menyukai keindahan alam sebagai bentuk liburan, maka Gili Labak adalah pilihan yang sangat tepat untuk liburan anda.

Jika anda akan mengunjungi Gili Labak, maka anda perlu menaiki sebuah kapal penyebrangan. Kapal ini dapat anda naiki dari pelabuhan di Madura. Tahukah anda berapa biaya yang perlu anda siapkan untuk menaiki kapal ini?

Informasi yang berhasil kami kumpulkan menyebutkan bahwa ada dua jenis kapal penyebrangan menuju Gili Labak. Kedua kapal ini cukup fantastis juga harganya.

Untuk kapal dengan kapasitas 10 ton, membutuhkan biaya yang berkisar dari harga Rp 800.000 hingg Rp 1.000.000 sebagai biaya penyewaannya.

Kapal jenis kedua adalah kapal dengan kapasitas 15 ton yang harga sewanya sekitar Rp 1.000.000 hingga Rp 1.500.000. Artinya, jika anda hanya berangkat dalam jumlah sedikit menyewa kapal-kapal tersebut sungguh akan menguras kantong.

Oleh sebab itu, sebaiknya anda menunggu banyak wisatawan lain hingga 10 orang misalnya untuk dapat membagi biaya wisatawan menjadi Rp 80.000 saja per orangnya.

Aktivitas Wisata di Pesona Gili Labak, Madura

Setelah mengetahui informasi umum mengenai bagaimana wisata di Gili Labak dan bagaimana anda dapat mencapai lokasinya, tentu sekarang anda ingin mendaftar apa saja kegiatan wisata yang dapat anda lakukan disana bukan?

Berikut ini daftar 4 kegiatan wisata yang menarik untuk anda lakukan sambil menghabiskan liburan anda di Gili Labak, Madura. Selamat menikmati indahnya pulau ini.

Aktivitas Snorkeling untuk Wisatawan

Seperti pada tempat wisata pantai dan pulau lainnya,tidak lengkap tentunya jika tidak ada aktivitas di Gili Labak, MaduraOleh sebab itu, di Gili Labak punanda dapat menikmati keindahan alam bawah laut dengan melakukan snorkeling.

Snorkeling diketahui adalah olahraga yang dilakukan untuk menikmatialam bawah laut yang mempesona.

Aktivitas Diving untuk Wisatawan

Jika anda berkunjung ke Gili Labak, jangan sampai anda tidak menikmati pesonaGL, Madura dengan melakukan diving.Aktivitas diving ini sangat menyenangkan tentunya Bagi anda yang sudah mencoba snorkeling, maka selanjutnya cobalah diving di Gili Labak ini.

Diving pun juga memerlukan sejumlah peralatan untuk menjamin penyelaman anda dapat berlangsung dengan nyaman dan aman. Berbagai keindahan alam laut ini memang sangat dinikmati oleh masyarakat saat ini.

Jadi masyarakat pun tentu sudah tahu bahwa ada sejumlah uang yang harus dibayarkan sebagai biaya sewa peralatan diving tersebut.

Aktivitas Mengelilingi Pulau dengan Berjalan Kaki atau Bersepeda

Gili Labak, Madura bukanlah pulau yang sangat besar. Jika berjalan kaki, anda hanya butuh waktu 30 menit untuk mengelilinginya. Namun, waktu ini akan menjadi lebih lama jika anda berjalan mengelilingi pulau sambil mengambil foto-foto keindahan alamnya.

Pilihan lain yang dapat anda gunakan sambil mengelilingi pulau adalah dengan bersepeda. Menyenangkan tentunya dapat menikmati keindahan pantai dengan bersepeda.

Aktivitas Bermalam di Pulau

Setelah lelah beraktivitas di Gili Labak, anda dapat bermalam di pulau ini. Saat ini sudah banyak hotel dan penginapan yang tersedia untuk kamu sewa bermalam. Penginapan ini terbagi dalam beberapa jenis sesuai rate harga dan fasilitas yang ditawarkan.

Setelah beristirahat anda pun dapat kembali mengeksplor Gili Labak keesokan harinya.

 

Berikut tadi informasi lengkap, mengenai apa saja kegiatan yang dapat anda lakukan sambil menikmati pesona Gili Labak, Madura. Informasi yang menarik ini semoga dapat semakin menginspirasi anda dalam merencanakan liburan ke Madura.

Jadi mulai dari sekarang jangan ragu lagi dan berliburlah ke Madura. Madura memiliki Gili Labak yang pesonanya dan keindahannya tidak kalah dengan pulau dan pantai lain yang ada disekitarnya juga.

Terkhusus bagi anda yang menyukai pantai, keindahan laut, dan pasir putih bisa mengunjungi Gili Labak sebagai alternative liburan yang baru dan tidak membosankan lagi. Selamat berlibur.

Pemesanan Khusus

Pesan Hotel secara Rombongan

Mau booking lebih dari 5 kamar untuk kegiatan pribadi, perusahaan atau komunitas anda?

Selanjutnya >>

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>


Q and A8

User Profile Photo

Anton

2018-10-11 14:29:15

Untuk penjemputan apakah bisa dari hotel di Surabaya?

Travel Agent Profile Photo

1001 Express

2018-10-11 14:29:15

Mohon maaf untuk Open Trip Gili Labak penjemputan hanya bisa di 2 lokasi, yaitu Stasiun Gubeng Baru dan Terminal Purabaya.

User Profile Photo

Siti

2018-10-11 14:27:21

Apa ada biaya untuk anak dibawah umur 3 tahun?

Travel Agent Profile Photo

1001 Express

2018-10-11 14:27:21

Anak usia dibawah 3 tahun tidak dikenakan biaya.

User Profile Photo

Fery

2018-10-11 14:26:19

Apakah diijinkan untuk membawa drone untuk foto?

Travel Agent Profile Photo

1001 Express

2018-10-11 14:26:19

Drone bebas untuk terbang dengan catatan berhati-hati dengan keamanan peserta lainnya.

User Profile Photo

Rynda

2018-10-11 14:23:09

Perlengkapan apa saja yang wajib dibawa?

Travel Agent Profile Photo

1001 Express

2018-10-11 14:23:09

Kacamata hitam, sunblock, topi wajib dibawa karena cuaca disana panas.

User Profile Photo

Adi

2018-10-11 14:21:21

Sudah ada listrik atau belum ya di Gili Labak?

Travel Agent Profile Photo

1001 Express

2018-10-11 14:21:21

Menurut informasi yang kami dapat, listrik di Gili Labak menyala dari jam 5 sore - 10 malam, jadi ada baiknya untuk membawa power bank.

User Profile Photo

Stefani

2018-10-11 14:19:26

Apa di Gili Labak ada penjual makanan?

Travel Agent Profile Photo

1001 Express

2018-10-11 14:19:26

Kurang lebih terdapat 9-10 warung yang menjual makanan dan minuman dengan harga standar.

User Profile Photo

Pengunjung

2018-07-08 18:13:40

Saya dari sidoarjo Kumpul di mana....

Travel Agent Profile Photo

1001 Express

2018-09-05 14:23:12

untuk meet point kita ada 2 penjemputan, sumenep dan surabaya saja. kalau dari sidoarjo bisa ikut mepo yang disurabaya

User Profile Photo

Pengunjung

2018-03-24 12:16:39

Kami berenam 4 dewasa 2 anak, ingin ke Gili Labak, meeting point Sumenep. Berarti kami bisa booking yg 263.000/pax itu ya, i

Travel Agent Profile Photo

1001 Express

2018-09-05 14:23:11

untuk harga 263.000 / pax itu min 18 orang

 
mobapp_frame

Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah
facebook twitter google-plus

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

TripAdvisor
Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini
back to top