loading

Paket Tour Lovina

Paket Tour Lovina
Rating 10/10 - 38 reviews (100%)

Keberangkatan

Pilihan Paket Tour di Lovina

Harga hemat setiap saat

Lovina Dolphin Tour Package 4d3n

0   |   61,857 kali dilihat

Contact Us for Best Price

Harga hemat setiap saat

4d3n Overnight Lovina Tour Packages

0   |   52,021 kali dilihat

Contact Us for Best Price

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda Klik Disini !

Mengapa berlibur di Lovina

Jika berbicara tentang Bali, maka tentu wisata-wisata pantai di Bali lah yang sangat populer. Seperti pantai Kuta, pantai Sanur, Pantai Nusa dua, dan lainnya. Namun pernahkah anda mendengar pantai Lovina ? Mungkin sebagian besar dari anda belum mengetahui wisata pantai ini.

Padahal pantai Lovina merupakan wisata yang cukup populer di Bali Utara. Tak seperti kebanyakan pantai-pantai yang ada di Bali yang mempunyai ombak yang besar, ombak yang ada di Lovina Bali cukup tenang. Karena itulah Lovina sangat cocok jika anda ingin berenang dan bermain di pinggiran pantai dengan aman.

Dan tak hanya itu saja, daya tarik utama dari Lovina Bali ini adalah karena pantai ini merupakan habitat lumba-lumba. Sehingga anda bisa melihat lumba-lumba yang berlarian kesana kemari dengan lincahnya secara langsung. Penasaran dengan wisata pantai Lovina, berikut ini informasi lengkapnya.

Keistimewaan Pantai Lovina

Bicara tentang destinasi wisata di Bali, kawasan Singaraja mungkin bukan yang pertama kali muncul dalam benak kamu. Namun, tahukah kamu bahwa Singaraja memiliki potensi wisata yang cukup menarik? Ya, Pantai Lovina.

Pantai ini kian populer dan dikunjungi banyak wisatawan setiap tahunnya. Banyak hal yang membuat Pantai Lovina mampu menarik banyak wisatawan

Mengapa berlibur ke Lovina Bali

Berbicara tentang wisata di Bali, mungkin kawasan Singaraja tak termasuk salah satu yang cukup populer. Padahal Singaraja mempunyai potensi wisata yang tak kalah indahnya. Salah satunya yaitu Pantai Lovina yang kini kian semakin populer dan banyak di datangi wisatawan baik turis lokal maupun mancanegara.

Ada banyak daya tarik pantai lovina yang memikat. Meskipun pantai ini memiliki pasir berwarna hitam tak seperti pantai-pantai lainnya, namun tetap saja keindahan di Pantai Lovina sangat mempesona.

Tak hanya sekedar tentang wisata alamnya yang indah, namun pantai ini juga menawarkan hal-hal menarik lainnya yang bakal membuat liburan semakin seru, salah satunya dengan melihat langsung ke habitat lumba-lumba yang mungkin tak bisa anda temukan pada pantai-pantai lainnya yang ada di Bali.

Selain itu di sekitaran pantai ini juga ditemukan banyak sekali objek wisata lainnya yang menarik dan sayang jika dilewatkan.

Apa saja aktifitas selama di Lovina Bali

Tak hanya duduk santai menikmati keindahan pantainya saja, pengunjung bisa melakukan banyak hal lainnya yang menarik dan seru.

Tarian Lumba-lumba di laut

Kapan lagi bisa menyaksikan lumba-lumba yang sedang berlarian kesana kemari dengan bebas di tengah laut ? Dan hal ini lah yang menjadi daya tarik utama yang ada di Pantai Lovina. Disini lumba-lumba bisa hidup dengan bebas dan dilindungi peraturan pemerintah setempat sehingga tidak ada perburuan maupun penangkapan hewan mamalia laut ini.

Dan bagi pengunjung yang ingin menyaksikan atraksi ini, anda bisa menyewa perahu khusus yang sudah disiapkan pihak pengelola. Dalam satu perahu memiliki kapasitas 4-5 orang dengan tarif Rp 60.000/orang. Nantinya perahu ini lah yang akan membawa anda menuju ke tengah lautan dimana banyak bermunculan lumba-lumba liar ini.

Jika anda ingin melihat lumba-lumba di tengah pantai, anda harus datang di pagi hari. Idealnya mulai pukul 6  hingga 9 pagi. Untuk itu lah anda wajib datang sebelum jam-jam tersebut sehingga anda tidak ketinggalan momen special tersebut.

Menunggu momen sunrise di Lovina

Dapat dikatakan jika Pantai Lovina merupakan salah satu spot sunrise terbaik di Bali. Sambil menunggu untuk menyaksikan atraksi lumba-lumba, anda juga bisa manfaatkan waktu ini untuk menikmati pemandangan matahari terbit yang cantik, mulai pukul 05.30 hingga 06.00.

Bahkan jika beruntung, anda bisa melihat atraksi lumba-lumba yang muncul di tengah laut dengan matahari yang sedang berjalan naik ke arah timur.

Snorkeling di Lovina

Keindahan pantai Lovina tak hanya di permukaan lautnya saja, tersimpan surga yang keindahannya mempesona di bawah lautnya. Anda bisa mencoba snorkeling dan menyelami keindahan bawah lautnya.

Tak perlu membawa peralatan snorkeling sendiri, karena disini sudah tersedia penyewaan peralatan snorkeling yang lengkap. Dan anda hanya perlu membayar dengan biaya sewa Rp 60.000.

Memancing di Lovina

Tak hanya snorkeling saja, bagi anda yang hobi memancing cobalah untuk menyalurkan hobi anda disini. Untuk bisa melakukan aktivitas ini, anda perlu untuk menuju ke tengah laut terlebih dahulu dengan menyewa perahu.

Biasanya per orang dikenakan tarif Rp 60.000 hingga Rp 100.000 dengan kapasitas perahu dapat mengakut 4-5 orang.

Melihat Pertunjukan Musik

Pantai Lovina tak hanya menarik di pagi atau siang hari saja, pada malam hari pun wisata pantai ini juga memiliki pesona tersendiri. Di sekitaran pantai bisa ditemukan berbagai macam kafe maupun tempat makan yang banyak dikunjungi wisatawan yang ingin bercengkrama hingga malam.

Sebagian besar dari kafe tersebut terkadang menampilkan pertunjukan music yang membuat suasananya semakin meriah.

 

Kapan waktu yang tepat untuk mengunjungi Lovina Bali

Anda bisa mengunjungi Pantai Lovina Bali ini kapan pun anda inginkan. Namun jika anda bertujuan untuk menyaksikan atraksi lumba-lumba yang ada di pantai ini, maka akan lebih baik untuk datang pada Bulan April-Oktober saat musim kemarau tiba.

Dimana Lokasi Lovina Bali

Pantai Lovina ini merupakan salah satu wisata terbaik yang ada  di Bali bagian Utara, Tepatnya di Desa Kali bukbuk, 10 km dari kota Singaraja.

Mode Transportasi untuk ke Lovina Bali

Banyak wisatawan yang ingin mengunjungi Pantai Lovina, biasanya lebih senang menggunakan jalur laut karena dirasa cukup dekat. Dari pelabuhan Gili manuk dibutuhkan sekitar 1 jam perjalanan. Namun jika anda berangkat dari Denpasar, anda membutuhkan perjalanan kurang lebih selama 2 jam.

Jika anda ingin menaiki kendaraan pribadi, dari Kota Denpasar anda dapat melewati beberapa objek wisata seperti Bedugul, Singaraja dan kemudian sampai di Pantai Lovina.

Sedangkan bagi anda yang ingin menggunakan transportasi umum, anda bisa memulai keberangkatan dari terminal Tegal untuk menuju Terminal Ubung dan kemudian melanjutkan perjalanan hingga ke Pantai Lovina.

Apa yang harus dipersiapkan untuk ke Lovina Bali

Jika anda ingin melihat pertunjukan lumba-lumba liar di pantai Lovina, maka akan lebih baik untuk menyiapkan penginapan anda terlebih dahulu. Mengingat atraksi lumba-lumba ini dimulai sangat pagi, sehingga akan lebih baik jika anda mencari penginapan untuk bisa bangun lebih pagi.

Tenang saja, ada banyak penginapan yang bisa anda temukan di sekitar kawasan wisata.

Kuliner khas di Lovina Bali

Jika anda berkunjung ke pantai Lovina Bali, jangan lupa untuk menikmati berbagai macam kuliner lezat disini. Ada banyak tempat makan yang direkomendasikan, dan salah satunya yaitu Warung Jegeg.

Meskipun dinamakan “warung”, namun menu makanan yang tersajikan disini sangat meragam. Mulai dari menu makan tradisional hingga internasional bisa anda cicipi disini. Untuk harga yang ditawarkan juga murah dan cocok untuk mengisi perut setelah lelah bermain di pantai seharian.

Pemesanan Khusus

Pesan Hotel secara Rombongan

Mau booking lebih dari 5 kamar untuk kegiatan pribadi, perusahaan atau komunitas anda?

Selanjutnya >>

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini