loading

Paket Tour Tanjung lesung

Paket Tour Tanjung lesung
Rating 9.6/10 - 35 reviews (96%)
Paket Tour Tidak Ditemukan
Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda Klik Disini !

Paket Tour Tanjung Lesung

Tanjung Lesung adalah sebuah pantai yang ada di Provinsi Banten. Pantai ini mempunyai ombak yang tidak terlalu tinggi serta mem[unyai terumbu karag yang indah di dalamnya. Di pantai ini, wisatawan bisa melakukan berbagai macam kegiatan yang menyenangkan. Selain itu, wisatawan juga bisa berlibur di beberapa tempat wisata sekitar Pantai Tanjung Lesung.jika ingin melakukan semua itu, wisatawan bisa memilih paket tour Tanjung Lesung. Dengan memilih paket tersebut, wisatawan bisa berwisata di Tanjung Lesung dan sekitarnya dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, akomodasi berupa hotel dan layanan antar jemput pun akan disedikan jika mengambil paket ini.

Wisatawan akan memulai tour Tanjung Lesung dengan check in di hotel terlebih dahulu. Sebelum check ini, wisatawan bisa memilih terlebih dahulu hotel mana yang akan dijadikan tempat menginap. Adapun beberapa hotel yang ada di Tanjung Lesung antara lain Homestay Melati, Faris Homestay, Adam Homestay, dan Mutiara Cottage.

Hotel-hotel tersebut mempunyai keunggulan masing-masing. Di Homestay Melati, wisatawan dapat menginap di kamar yang didalamnya terdapat televisi, AC, dan kamar mandi yang bersihairnya dan juga kamar mandinya. Sementara itu, di Faris Homestay, wisatawan akan mendapat sebuah kamar yang dilengkapi dengan dapur, AC, ruang tamu, ruang keluarga, dan juga tempat parkir. Jika ingin memesan hotel ini, maka wisatawan mesti memesan 3 hari sebelum sampai di Tanjung Lesung.

Jika wisatawan ingin menginap di hotel yang nyaman dan berharga sangat murah, maka wisatawan bisa menyewa hotel Adam Homestay. Sebab, setiap kamar hotel ini dikenai tarif hanya sebesar Rp. 150.000 saja.

Jika wisatawan ingin menginap di hotel yang agak mewah, maka wisatawan bisa menyewa hotel Mutiara Cottage. Di hotel ini, wisatawan akan mendapat ruang kamar yang lebih luas, sebuah mini bar, dan fasilitas mewah lainnya. Untuk menyewa hotel ini, wisatawan mesti merogoh kocek sebesar 2,8 hingga 3,3 juta rupiah. Setelah hotel ditentukan, wisatawan pun bisa check ini dan menyimpan beberapa barang di kamar hotel.

Sesudah check ini dan kegiatan lainnya, wisatawan kemudian akan diajak untuk melakukan berbagai kegiatan wisata di Pantai Tanjung Lesung. Kegiatan wisata pertama yang akan dilakukan adalah snorkling. Saat wisatawan melakukan snorkling ke bawah laut Tanjung Lesung, wisatawan akan menemukan terumbu-terumbu karang yang mempesona serta menyaksikan beberapa biota laut yang hidup di sana. Jika wisatawan beruntung, maka wisatawan bisa menyaksikanspesies ikan nemo yang tengah berenang-renang di lautan Tanjung Lesung.

Tak hanya snorkling, wisatawan juga akan diajak untuk melakukan kegiatan berkebun terumbu karang. Kegiatan ini dilakukan dengan cara menanam terumbu karang di dasar laut tempat terumbu karang berada. Kegiatan ini sangatlah positif dan patut untuk diikuti karena mengandung nilai edukasi serta dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya merawat terumbu karang di lautan.

Kegiatan wisata selanjutnya adalah berkeliling laut Tanjung Lesung. Kegiatan ini dilakukan denganmenaiki kapal yang telah disewakan. Selama mengelilingi lautan Tanjung Lseung, wisatawan akan melihat pemandangan laut yang terhampar luas sepanjang mata meandang.

Jika wisatawan masih ingin bersenang-senang di lautan Tanjung Lesung, maka wisatawan bisa menaiki banana boat. Kapal yang berbentuk seperti pisang ini bisa dinaiki oleh 8 orang dan kapal ini mempunyai kecepatan yang cukup cepat sehingga terkadang membuat penumpangnya terpental. Namun, wisatawan tidak perlu khawatir karena di tiap banana boat pasti akan dijaga oleh seorang pemandu. Selain itu, setiap penumpang banana boat akan dipakaikan pelampung supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tak hanya menyelam, mengelilingi laut, atau menaiki banana boat, di Tanjung Lesung ini wisatawan juga bisa melakukan kegiatan memancing. Jika tidak membawa alat pancing, maka wisatawan bisa menyewa alat pancing yang sudah tersedia. Hasil ikan yang dipancing pun bisa wisatawan abadikan melalui jepreten kamera.

Kegiatan berfoto adalah kegiatan yang patut dilakukan wisatawan saat menjalani tour Tanjung Lesung. Selain berfoto dengan ikan hasil tangkapan, wisatwan juga bisa berfoto di jembatan panjang yang ada di Tanjung Lesung. Jembatan berwarna coklat dan menjorok ke lautan itu dapat menampung hingga 100 orang. Panorama yang ada di sekitar jembatan ini pun sangat indah, sehingga sangat cocok untuk diabadikan ke dalam jepretan kamera.

Tak hanya berfoto di jembatan, wisatawan juga bisa berfoto dengan menggunakan drone yang tersedia di tempat wisata ini. Dengan menggunakan drone, wisatawan bisa memotret pemandangan pantai dansekitarnya dari atas langit. Saat menggunakan drone, sebisa mungkin wisatawan tidak sampai hilang kontrol. Sebab, jika sampai hilang kontrol, maka drone yang digunakan bisa terbawa angin kencang dan terjatuh ke dasar lautan.

Selain di atas pantai atau laut, wisatawan juga bisa berfoto di bawah lautan. Untuk bisa melakukan hal itu, wisatawan mesti menyelam terlebih dahulu sembari membawa tongsis dan amera anti air. Tak hanya memotret, wisatawan pun juga bisa merekam di bawah laut Tanjung Lesung.

Semua kegiatan wisata tersebut kemudian ditutup dengan pesta barberque seafood. Pesta barberque tersebut ada di tiap hari Sabtu dan diselenggarakan di tiap hotel sekitar Tanjung Lesung. Di pesta barberque tersebut, wisatawan akan merasakan kenikmatan dari hewan-hewan laut yang dipanggang dengan bumbu-bumbu khusus. Saat berpesta barberque, pastikan wisatawan tidak lupa untuk mengabadikan momen tersebut dengan jepretan kamera.

Di hari selanjutnya, wisatawan bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata disekitar Tanjung Lesung. Salah satu diantara tempat wisata tersebut adalah Anak Gunung Krakatau. Gunung tersebut merupakan salah satu gunung berapi aktif di Indonesia. Di Anak Gunung Krakatau, wisatawan bisa melihat keindahan laut dipantai gunung ini dan juga melakukan trekking si sekitar kaki gunung Anak Krakatau. Setelah selesai berwisata di Krakatau, wisatawan pun kemudian dipandu kembali pulang ke hotel untuk beristirahat dan bersiap untuk pulang ke rumah masing-masing.

Saat menjalani tour Tanjung Lesung, pastikan wisatawan selalu menjaga kebersihan lingkungan di tiap temppat wisata yang disambangi dengan tidak membuang sampah semabarangan. Selain itu, diimbau pula kepada wisatawan agar tidak merusak benda-benda atau objek apapun yang ada di sekitar tempat wisata. Pastikan pula bahwa barang-barang priibadi seperti kamera ataupun baju ganti selalu dibawa wisatawan saat berwisata di Tanjung Lesung, terutama saat hendak ber-snorkling ataupun ber-banana boat.

Jangan lupa juga untuk selalu membawa uang tambahan untuk berjaga-jaga jika ada kebutuhan yang mendesak. Jika ada fasilitas hotel atau tempat wista yang rusak, maka wisatawan bisa melapor langsung ke pihak hotel atau ke pihak pemandu wisata. Dan jika wisatawan membawa anak-anak, maka pastikan mereka selalu ada di dalam pengawasan dan jangkauan wisatawan, agar anak-anak tidak terlepas dari jangkauan wisatawan dan juga supaya mereka tidak melakukan tindakan-tindakan ceroboh.

Pemesanan Khusus

Pesan Hotel secara Rombongan

Mau booking lebih dari 5 kamar untuk kegiatan pribadi, perusahaan atau komunitas anda?

Selanjutnya >>

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini