loading

Museum Angkut (+Movie Star), Batu

Museum angkut adalah tempat yang memperlihat segala jenis alat transportasi baik dari dalam negeri maupun luar negeri dan perkembangan alat transportasi tersebut dari dulu hingga sekarang. Museum angkut atau lebih lengkapnya museum angkut plus movie star studio ini terletak di kota Batu, Jawa Timur.  Wisata ini bukan hanya memperlihatakan beragam alat akomodasi transportasi akant tapi juga memadukan para bintang film didalamanya (movie star) dengan latar belakang bangunan kota yang eksotis di Eropa dan Amerika. Wisata ini juga sangat mengesankan karena memperlihatan beragam kendaraan klasik hingga modern serta kendaraan dinas maupun pribadi presiden pertama RI yaitu Sukarno. Beragam kendaraan berada di museum angkut selain kendaraan bermotor juga terdapat kendaraaan tanpa mesin seperti becaks, sepeda onthe bahkan ada pula kendaraan dengan bantuan hewan seperti kuda dan sapi.

Letak Geografis dan Harga Tiket Museum Angkut (+Movie Star)

Museum angkut ini terletak Jalan Terusan Sultan Agung No.2 Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Wisata museum angkut plus movie star ini dibuka setiap hari dari pukul 12.00 – 20.00 WIB. Para wisatawan yang hendak mengunjungi objek wisata museum angkut ini harus menyiapkan dana minimal Rp. 50.000 untuk hari senin sampai kamis dan Rp.75.000 untuk hari jumat sampai minggu. Karena harga tersebut merupakan harga tiket masuk wisata museum angkut plus movie star. Apabila wisatawan ingin menambah wahana lagi yaitu D’ topeng kingdom maka harga tiketnya pun bertambah yaitu untuk kunjungan hari senin sampai kamis Rp. 60.000 sedangkan jumat sampai minggu dengan harga tiket masuk Rp.85.000. Wisatawan yang membawa kamera baik itu SLR, handycam atau digital akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp.30.000 per kamera. Selain itu apabila wisatawan membawa anak kecil yang tingginya lebih dari 85 cm maka akan dihitung bayar tiket masuk secara penuh.

Fasilitas Pendukung di Museum Angkut (+Movie Star)

Di musem angkut kota Batu, Jawa Timur ini terdapat pula zona edukasi untuk memberikan informasi mengenai sejarah perkembangan alat transporatasi, sebagai contoh perkembangan alat transportasi kereta api di Indonesia. Selain itu, juga terdapat cafetaria yang didesain menyerupai suasana di cabin pesawat.

Menyenangkan bukan?. Berlibur dan bersenang – senang dengan menambah pengetahuan perihal sejarah transportasi di dunia. Bagi Anda yang binggung akan berlibur kemana. Jangan binggung, datang dan kunjungi museum angkut plus movie star di kota Batu, Jawa Timur. Anda akan menemukan pengalaman liburan yang berbeda. Happy Traveling !. 

 

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini