loading

Pemandian Kalireco, Malang

Terletak di Sumber Waras, Lawang, Malang, bukan merupakan objek wisata karena belum di resmikan oleh Dinas Pariwisata setempat. Kalireco adalah sebuah pemandian irigasi yang dimanfaatkan oleh warga sekitar, berada di atas bukit atau kaki Gunung Arjuna dengan udara yang sejuk juga keasrian dan keeksotisan tempatnya menjadikan para wisatawan berdatangan hanya untuk merasakan kesegaran airnya. Mata Air Kalireco menyuguhkan pesona wisata air yang menyegarkan, dipadu dengan warna air yang jernih dan ribuan pepohonan hijau.

Air segar dan jernih merupakan keunggulan yang ditawarkan oleh pemandian Kalireco, dengan lokasi yang berada di alam terbuka semakin menunjang nuansa santai bagi para pengunjung. Keunikan pemandian kalireco yaitu pada sumber mata air yang mengucur dari alam, seperti air terjun kecil dan tingginya hanya 2,5 meter. Penting bagi para pengunjung untuk mempersiapkan bekal makan sendiri, karena tempat ini belum terjamah fasilitas dan cukup sulit untuk menemukan waung makan.

Untuk tiket masuknya tidak dipungut biaya sedikitpun, namun lebih baik lagi bagi para pengunjung untuk menyisakan sedikit uang untuk pengembangan proyek wisata kalireco. Akses menuju lokasi bisa dibilang kurang baik, beberapa kilometer sebelum tiba di lokasi akan melewati jalan berbatu. Saat musim hujan, jalan akan menjadi licin dan becek dan papan petunjuk arah masih sangat minim. Kami sarankan bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi lokasi wisata, jangan sungkan bertanya pada warga sekitar agar tidak tersesat.

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini