loading

Pantai Sendang Biru, Malang

Malang tak henti-hentinya menyuguhkan pantai yang indah-indah, sekarang Pantai Sendang Biru, pantai yang eksotis dan cantik, air lautnya yang jernih menjadi salah satu daya tarik pantai ini. Sendang Biru berasal dari Bahasa Jawa, yang artinya Sumber Air yang Biru. Pantai ini persis bersebrangan dengan Pulau Sempu, jadi untuk menuju ke Pulau Sempu, wisatawan harus melewati Pantai Sendang Biru yang tak kalah cantiknya dengan pantai-pantai yang ada di Jawa Timur. Wisata Pantai Sendang Biru ini terletak di Desa Sumber Agung , Kecamatan Sumbermanjing, tepatnya 30km bagian selatan  Malang. Perjalanan menuju Pulau Sendang Biru dapat ditempuh 2-3jam waktu normal keberangkatan dari Kota Malang. Jalan menuju lokasi Pantai Sendang Biru berkelok-kelok dan melewati perbukitan. Pengemudi hatus ekstra hati-hati, terutama saat di tikungan karena akan sering berpapasan dengan truk pengangkut batu kapur dan ikan.

Pantai laut biru ini berada di Samudera Hindia yang terhalangi oleh sebuah pulau yang tak berpenghuni. Meski berada di pesisir laut selatan, ombak pantai Sendang Biru cenderung tenang sebab terhalang pulau konservasi Sempu.

Pantai Sendang Biru juga terkenal sebagi tempat pelelangan ikan di Malang dan sebagai tempat pendaratan perahu-perahu nelayan. Perahu-perahu ini juga disewakan untuk wisatan yang ingin menikmati keindahan panorama Pantai Sendang Biru. Hamparan pasir putih, air laut berwarna hijau kebiru-biruan dan pepohonan hijau di tepi pantai serta hembusan angin laut yang akan menyapa anda disana.

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini