loading

Wisata Petik Apel, Batu

Apel adalah buah yang sangat disukai banyak orang. Buah ini banyak tumbuh subur di daerah yang bersuhu dingin seperti di Batu, Jawa timur. Kota Batu terletak tidak jauh dari kota Malang sekitar 15 meter sebelah barat kota Malang. Di kota ini terdapat wisata petik apel yang sangat terkenal. Kota ini memang cocok untuk tumbuh sumbur beragam buah termasuk apel. Hal ini dikarenakan udara di kota Batu yang sejuk dan dingin. Apel yang terdapat di wisata petik apel kota Batu ini sangat terkenal di mancanegera karena rasanya yang manis dan tekturnya yang lembut. Selain itu, apel di kota Batu ini sudah di eksport sampai ke luar negeri.

Letak Geografis dan Harga Tiket Wisata Petik Apel

Wisata petik apel ini terletak di Jalan Diponegoro no. 24, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, kota Batu, Jawa Timur. Tempat wisata ini terletak 1000 meter diatas permukaan laut. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke wisata petik apel ini harus membayar tiket masuk Rp. 30.000 – Rp.50.000. Objek wisata petik apel ini dibuka setiap hari dari pukul 07.00 – 17.00 WIB. Wisata petik apel kota Batu merupakan objek wisata yang berisikan aktifitas petik apel langsung dari pohonnya. Selain di Desa Tulungrejo, banyak sekali tempat yang dijadikan sebagai wisata petik apel seperti salah satunya di jalan abdul gani atas kota Batu terdapat objek wisata petik apel juga yang terkenal dengan nama kusuma agrowisata dan masih banyak objek wisata petik apel lainnya di kota Batu.

Fasilitas Pendukung di Wisata Petik Apel

Selain menikmati sejuknya udara dan nikmatnya buah apel di tempat wisata petik apel di kota Batu, Jawa Timur, wisatawan juga dapat menikmati beragam fasilitas pendukung lainnya seperti mengelilingi objek wisata dengan mobil wisata dengan Rp. 10.000, paket wisata outbond dengan biaya Rp. 150.00 per paket selama 6 jam. Di wisata petik apel ini juga terdapat fasilitas pendukung lainnya yang berupa wahan permainan yang menantang seperti flying fox, air softgun battlem, ATV, highrope game, paintball combat, motor cros funrode, mini train, menunggang kuda poni, fun fishing dan wahan lainnya.

Nah, seru bukan bisa berlibur dengan menikmati buah yang segar langsung dari pohonnya. Mulai dari sekarang, yuk rencanakan liburan Anda bersama rekan Anda atau keluarga Anda untuk berlibur di wisata petik apel kota Batu, Jawa Timur. Happy Traveling !.

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini