loading

Perkebunan Teh Sari Ater, Bandung

Perkebunan teh sari ater di Jalan Bengawan No. 69 H Kota Bandung, Jawa Barat. Panorama alam di area kebun teh sari ater ini sangan indah karena berada di lereng gunung tangkupan perahu serta perbukitan di daerah utara Kota Bandung. Perkebunan teh sari ater ini dibangun oleh kolonial Belanda pada tahun 1934 dan diresmikan pada tahun 1937. Perkebunan ini terlihat jelas ketika wisatawan mengujungi gunung tangkupan perahu karena akan melewatinya. Perkebunan teh ini terletak di sepanjang jalan subang – bandung.

Fasilitas Pendukung di Sekitar Perkebunan Teh Sari Ater

Para wisatawan dapat menikamati hamparan daun teh yang hijau sehingga akan menyehatkan mata. Wisatawan juga dapat menikmati beragam fasilitas pendukung seperti terdapat spot foto yang sangat bagus dijadikan foto profil di media sosial. Selain perkebunan sari ater juga terdapat pemandian sari ater, dimana pemandian ini merupakan pemandian air panas alam. Di pemandian ini terdapat beragam fasilitas pendukung lainnya seperti taman bermain, naik kuda, ATV, rumah hanti serta terdapat wahan permainan yang mengasah andrenalin antara lain arena flying fox, arena sepada air, paralayang serta paramotor.

Untuk bermain dengan flying fox, wisatawan cukup membayar 15 ribu rupiah untuk sekali permainan dan 20 ribu rupiah untuk dua kali permainan. Sedangkan tiket untuk mengendarai sepeda air berkisar 8 ribu rupiah, berkuda 35 ribu rupiah, kereta api 8 ribu rupiah, serta rumah hantu 17 ribu rupiah. Untuk masuk ke pemandian atau kolam rendam air panas alam ini wisatwan harus membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000.

Aktifitas Wisatawan di Area Perkebunan Teh Sari Ater

Selain menikmati hamparan hijau di perkebunan teh sari ater, wisatawan juga dapat melakukan selfie atau wefie di sekitar area perkebunan. Para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini memang beragam kepentingannya, seperti sebagi Selain menikmati hamparan hijau di perkebunan teh sari ater, wisatawan juga dapat melakukan selfie atau wefie di sekitar area perkebunan. Para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini memang beragam kepentingannya, seperti sebagai tempat beristirahat setelah lama di perjalanan karena di sekitar perkebunan teh sari ater terdapat rest area beserta tempat makan. Adapula yang sengaja berkunjung ke tempat ini untuk kepentingan komersial seperti syuting film atau syuting iklan.

Demikianlah uraian singkat tentang perkebunan teh sari ater dengan berjuta keindahannya. Bagi Anda yang penasaran tentang perkebunanan teh ini, mari ajak keluarga Anda berkunjung ke tempat ini. Hal ini akan dapat mengedukasi anak Anda dalam mengenal tumbuhan teh tersebut. Happy Traveling !.

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini