loading

Floating Market Lembang, Bali

Floating Market Lembang

 

Floating market Lembang atau pasar apung Lembang terletak di Jalan Grand Hotel No.33, Lembang , Kabupaten Lembang Barat, Jawa Barat. Para wisatawan yang akan mengunjungi floating market Lembang harus membayar biaya masuk sebesar Rp.20.000 dan apabila membawa kendaraan ada tempat parkir disana dengan biaya Rp. 5.000 untuk sepeda motor dan Rp.30.000 untuk kendaraan roda 4. Tiket masuk yang sudah dibayarkan itu dapat ditukarkan dengan minuman ringan seperti lemon tea, hot capucino atau hot cocolate. Floating market Lembang ini dibuka setiap hari pada pukul 09.00 – 17.00 WIB pada hari senin sampai jumat serta pukul 09.00 - 20.00 WIB setiap sabtu dan minggu.

Fasilitas Pendukung di Floating Market Lembang

Di area floating market lembang terdapat beragam fasilitas pendukung seperti yang pasti adalah tempat kuliner. Tempat kuliner ini bisa dimanfaatkan untuk tempat makan sewaktu berkunjung di floating market lembang dengan beragam makanan khas daerah – daerah di Indonesia. Selain itu tak kalah pentingnya bagi wisatawan yang sudah punya anak yaitu tempat bermain anak – anak. Tempat bermain anak ini di sini meliputi taman miniatur kereta api, pancing magnet, lokomotif mini, kampung leuit, tempat fauna dan lainnya.

Mayoritas anak – anak lebih suka bermain di kampung leuit. Di tempat ini, anak – anak dapat memberi makan kelinci. Hal ini dikarenakan tiket masuk ke arena bermain kampung leuit akan diganti dengan 2 buah wortel. Untuk harga tiket masuk kampung leuit ini sebesar Rp.20.000. Pada arena permainan lainnya seperti taman miniatur kereta api, wisatawan hanya mengelurakan uang sebesar Rp.15.000 untuk tiket masuk. Untuk harga tiket masuk arena tempat bermain lainnya seperti lokomotif 25 ribu rupiah, becak mini 20 ribu rupiah, kampung kandang 20 ribu rupiah, outbond anak 25 ribu rupiah serta mancing magnet 20 ribu rupiah. Selain wahana permainan anak di darat juga terdapat arena bermain di air seperti kano, sampan, sepeda air, paddle boat serta kereta air.

Aktifitas Wisatawn di Floating Market Lembang

Selain berfungsi sebagai tempat makan atau tempat bermain, tidak sedikit wisatawan menggunakan objek wisata ini sebagai spot foto. Banyak wisatawan yang menjadikan floating market lembang sebagai tempat foto prewedding karena konsep bangunan disini bernuansa eropa. Adapula yang menjadikan tempat syuting film atau syuting iklan.

Demikianlah deskripsi singkat dari objek wisata Floating Market Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Bagi Anda yang masih penasaran, mari ramai- ramai bersama rekan dan keluarga Anda berkunjung ke floating market lembang. Di sini Anda akan merasakan suasana yang berbeda. Happy Traveling !.

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini