loading

Farm House, Bandung

Farm House atau lebih lengkapnya farm house susu Lembang merupakan objek wisata dengan arsitektur bangunan Eropa klasik. Objek wisata ini terletak di terletak di Jalan Raya Lembang No.108 , Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Farm house ini baru diresmikan dan dibuka secara umum awa bulan desember 2015. Farm house susu Lembang ini dibuka setiap hari dari pukul 09.00 – 21.00 WIB untuk hari biasa sedangak hari sabtu dan minggu dibuka dari pukul 09.00 – 23.00 WIB. Para wisatawan yang hendak berkunjung ke farm house harus merogoh kocek sedalam Rp. 20.000 sebagai biaya masuk. Dimana harga tiket masuk tersebut dapat ditukar dengan susu Lembang atau sosis Lembang ). Bagi wisatawan yang mengendarai kendaraan akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp.10.000 untuk mobil sedangkan motor sebesar Rp. 5.000.

Fasilitas Pendukung Farm House

Di objek wisata farm house ini terdapat beberapa fasilitas pendukung yang menarik, seperti bangunana dengan gaya Eropa klasik, sehingga wisatawan dapat dijadikan spot foto yang menarik. Farm house di tempat ini juga menyediakan penyewaan baju khas Eropa klasik dengan harga Rp.50.000 selama 2 jam. Di farm house juga terdapat rumah kurcaci taman bunga, disini pengunjung dapat leluasa melihat keindahan bunga. Sebelah taman bunga terdapat rumah – rumah kecil yang mirip dengan dongeng kurcaci. Rumah ini dikenal dengan hobbit. Tak kalah terkenal, di tempat ini juga terdapat jembatan cinta. Di jembatan cinta ini, para pengunjung dapat meluapkan perasaan cinta dan kasih sayang mereka kepada orang yang mereka sayangi dengan menuliskan di gembok dan dikaitkan ke tempat tersebut. Oleh sebab itu gembok tersebut dikenal sebagai gembok cinta. Untuk mendapatkan gembok tersebut, wisatawan harus mengelurakan dana sebesar Rp. 25.000. Lelah berjalan mengelilingi farm house, para pengunjung jangan khawatir di farm house susu lembang ini terdapat cafe yang juga berkonsep layaknya cafe di kota – kota besar negara Eropa.

Aktifitas di Farm House

Selain digunakan sebagi tempat yang asyik untuk berselfie, tidak sedikit pula wisatawan menggunakan tempat ini untuk acara resmi sebagai contohnya foto preweding atau bahkan tempat resepsi pernikahan. Akan tetapi banyak juga yang menggunakan objek wisata farm house ini sebagai media komersial seperti tempat untuk syuting film atau syuting iklan.

Seperti itulah penjelasan secara singkat mengenai Farm House Susu Lembang. Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke tempat ini, dipersilahkan untuk mengunjungi farm house yang berada di lembang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dari sekarang rencanakan liburan Anda bersama keluarga Anda ke farm house. Happy Traveling !.

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini