loading

Penanjakan 2, Bromo

Penanjakan 2 Gunung Bromo atau dikenal dengan sebutan Seruni Point. Penanjakan 2 memang tidak banyak yang mengenal seperti penanjakan 1 di karenakan sempat di tutup untuk umum karena longsong namun beberapa waktu setelah perbaikan telah di buka kembali dan di resmikan oleh Bupati Probolinggo.

Terletak di Desa seruni, Sukapura, Penanjakan 2 tidak setinggi penanjakan 1 namun anda masih dapat melihat sunrise dan pemandangan gunung bromo yang tidak kalah indah. Penanjakan 2 juga dapat dijadikan alternatif jika penanjakan 1 ramai pengunjung.

Sebutan untuk Penanjakan 2 Bromo ini di ambil dari para msyarakat Suku Tengger yang melakukan exedisi, karena sama-sama berada dalam satu Gunung Penanjakan maka diberikan nama Penanjakan 2 atau Seruni View Point.

Untuk mencapai Penanjakan 2, harus menggunakan Jeep atau Hardtop. Karena jalur menuju penanjakan 2 cukup menanjak dan jika kendaraan biasa akan mengalami kesulitan. Rute terdekat menuju penajakan 2 adalah dari Desa Cemoro Lawang , jalurnya cukup menanjak dan membutuhkan waktu 30 menit untuk menuju lokasi seruni point. Dari spot penanjakan 2 ini anda juga bisa menyaksikan keindahan Bromo dengan sempurna, disini akan nampak jelas antara Gunung Bromo, gunung Batok dan Gunung Semeru.  

Menuju puncak penanjakan 2 tidak bisa membawa perlengkapan seadanya, ada beberapa perlengkapan yang sebaiknya anda gunakan seperti masker, head helm atau senter tangan, penutup kepala dan telinga, jaket tebal, serta sarung tangan untuk melindungi anda dari cuaca dingin.

 
 
mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini