loading

Sewa Mobil Bali

Meski jalanan di area Kuta bisa dibilang tergolong macet, mayoritas kondisi jalan di pulau Bali ini masih bisa dibilang longgar dan sangat nyaman. Dengan kondisi jalan dan transportasi yang demikian, sewa mobil di Bali tergolong pilihan utama bagi wisatawan yang ingin menjelajahi pulau Dewata.

5 Mobil Ditemukan di Bali

Mulai 16 Dec 2019 | 1 Hari

1 Mobil Untuk Dalam Kota

Cari Mobil
Kota
Tanggal Sewa
Lama Sewa
Jumlah Unit
Lokasi

Avanza
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
415 rb
per 10 Jam
APV
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
415 rb
per 10 Jam
Avanza
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
465 rb
per 12 Jam
APV
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
465 rb
per 12 Jam
Kijang Innova
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
515 rb
per 12 Jam


Tips dan destinasi wisata di Bali yang mudah dijangkau dengan kendaraan sewa

Pengalaman berlibur sudah pasti menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan bagi banyak orang. Karena dengan berlibur, akan banyak hal-hal menyenangkan yang terjadi.

Dan pastinya dengan mengabadikannya membuat acara berlibur menjadi momen yang akan selalu diingat sampai kapanpun. Apalagi jika kita memilih tempat berlibur yang memang sudah menjadi destinasi favorit para wisatawan, dimana lagi kalau bukan berlibur di Pulau Bali.

Pulau Bali memang sudah menjadi destinasi favorit para wisatawan lokal maupun manca negara. Keindahan pulau Bali memang tidak perlu diragukan lagi. Setiap sudut yang ada di pulau yang berjuluk Dewata tersebut akan selalu menghinoptis para wisatawan untuk datang kembali.

Jadi bagaimana jika kita mulai saja berlibur dan melihat apa saja yang bisa kita lihat di Pulau Bali ini? Tapi sebelumnya bagaimana kita membahas terlebih dahulu tentang bagaimana caranya Sewa Mobil di Bali. Yup kita tentunya membutuhkan kendaraan roda 4 yang bisa kita gunakan saat berada di Pulau Bali tersebut. Apa saja yang harus kita lakukan untuk itu? Yuk kita simak dulu berikut ini.

Tentu saja kamu harus bisa mempersiapkan rencana berlibur ke Pulau Bali ini serapi mungkin. Hal ini untuk menghindari kejadian-kejadian yang akan mengganggu kita selama berlibur. Termasuk didalamnya adalah transportasi kita selama di pulau Bali. Jika kamu memang sudah merencanakan liburan ke Bali dari jangka waktu yang lama, artinya kamu juga bisa melakukan ini, melakukan pencarian Sewa Mobil di Bali.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mulai menentukan jenis kendaraan yang tepat. Artinya kamu sudah harus mengira-ngira berapa banyak penumpang yang ada dan kemudian disinkronkan dengan kapasitas kendaraan.

Jika kamu hanya berpergian berdua, kamu cukup menyewa mobil dengan kapasitas 4-5 orang saja. Sedangkan jika kamu membawa rombongan sampai dengan 6-7 orang, maka mobil dengan kapasitas tersebut harus menjadi prioritas kamu.

Pilihlah kendaraan dengan transmisi automatic agar memudahkan kita berkeliling di Pulau Bali tersebut. Tapi jika ternyata kita membawa rombongan lebih dari 7 orang, lebih baik kita menyewa 2 buah kendaraan. Jangan memaksakan over penumpang untuk 1 buah mobil jika tidak ingin mendapat masalah dalam acara berlibur kita nanti.

Hal kedua yang harus dilakukan adalah mulai mendata dan menghubungi rental mobil yang bisa kita percaya di Pulau Bali ini. Agar persiapan liburan kita lebih matang, akan lebih baik jika kita sudah memesan 1 unit kendaraan sebelum kita sampai di Pulau Bali.

Hal ini agar kita tidak khawatir akan ketiadaan kendaraan jika sudah mendarat di Pulau Bali. Apalagi jika memilih berlibur diwaktu high season. Kita akan kesulitan untuk bisa mendapatkan mobil bagus lagi di Bali. Jadi jangan malas untuk mencari sebelumnya di internet.

Datalah tempat-tempat rental besar yang ada di Bali. Dari nama rental, alamat sampai dengan nomor telepon yang bisa dihubungi. Bertanyalah dengan detik jenis kendaraan beserta harganya. Dan jika kamu sudah menemukan kecocokan, tidak ada salahnya kamu langsung membookingnya terlebih dahulu.

Setelah kita selesai dengan masalah Sewa Mobil di Bali, mari kita mulai liburan kita dengan mengetahui tempat wisata mana saja yang bisa kita datangi di Pulau Bali ini. Tapi saya ingin mengajak ketempat-tempat baru, tentunya kita sudah sering mendengar keindahan pantai Kuta Bali, Sanur, Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu, Tanjung Benoa ataupun Kintamani. Bagaimana kalau kita tempat wisata baru seperti dibawah ini.

Pertama, kita berwisata ketempat yang saat ini menjadi hits di tahun 2017 ini, Rumah Pohon Temega Karangasem. Lokasinya ada di Jalan Raya Tirta Gangga, Temega Padangkerta Kecamatan Karangasem Kabupaten Karangasem Bali. Tempat wisata yang satu ini masih belum berusia 1 tahun saat ini dan masuk dalam wisata terbaru di Pulau Bali. Untuk bisa menemukan tempat wisata ini sangatlah mudah, karena memang berada di tepi jalan raya besar. Daya tarik apa yang ada di tempat yang satu ini?

Seperti namanya, tempat wisata yang satu ini unik dengan adanya rumah pohon yang memang dibangun dengan desain yang unik. Setiap pohon terdapat rumahnya dan masing-masing rumah tersebut terhubung satu sama lainnya.

Dan uniknya jembatan penghubungnya terbuat dari kayu yang bisa digoyang. Cukup mengerikan walau inilah sensasi dari tempat wisata yang satu ini. Rumah Pohon Temega Karangasem menjadi tempat wisata yang sedang digandrungi di Pulau Bali saat ini.

Kedua, jika kamu seorang yang berani berselfie dari tempat ketinggian, artinya kamu cocok untuk datang mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Mari kita pergi ke puncak bukit Desa Pakraman Wanagiri Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleleng Bali.

Apa yang bisa kita nikmati ditempat yang satu ini? Selain adana pemandangan Danau Buyan yang sangat indah, tempat ini menawarkan spot berfoto yang unik daripada tempat lain. Disini ada sebuah ayunan yang memang dipasang dipuncak dan tidak bisa dimainkan layaknya ayunan biasanya.

Karena sangat berbahaya tentunya, ayunan ini khusus bagi kita yang ingin berfoto ria saja. Inilah spot wisata terbaru yang sedang hit di Pulau Bali pada tahun 2017 ini.

Ketiga, tempat wisata lain yang terbaru di Pulau Bali adalah Krisna Fantastic Land. Tempat wisata yang baru dibuka 1 tahun ini dipenuhi dengan berbagai wahana. Jumlahnya ada 16 jenis wahana yang berbeda. Masing-masing wahana menawarkan keseruan tersendiri.

Wahana-wahana tersebut yaitu : Airborne Shoot, Boom Boom Cars, Dragon Coaster, Rumah Kaca, Singaraha Flayer, Flying Cakra, Viking, Perayu Dayung, Lampion Castle, Roda Gila, Carousel, Self Control Plane, Classic Train, Krisna Air, Start Tour dan Inflatabel Castle. Jika dilihat dari nama-nama wahananya, semua wahana pastinya akan seru dimainkan oleh seluruh anggota keluarga. Acara berliburpun akan menjadi sangat menyenangkan bukan?

Keempat, tempat yang satu ini juga baru dibukan pada tahun 2016 silam. Tapi walaupun baru berumur 1 tahun, tapi tempat ini langsung ramai dikunjungi oleh banyak orang, Ini dikarenakan keunikan yang ada didalamnya. Bangunan yang mempunyai desain modern ini sangatlah nyaman untuk didatangi, apalagi jika melihat lukisan-lukisan yang ada didalamnya. Nama tempat ini adalah Museum 3D I Am Bali ini diklaim sebagai yang terbesar di Bali.

Dimana didalamnya memberikan konsep dengan karakter tersendiri bagi para pengunjung yang datang. Museum 3D ini bisa menjadi altenatif yang sempurna jika kamu bosan dengan tempat wisata yang lainnya. Jadi siapkan kamera ataupun handphone kamera kamu untuk mengambil foto-foto yang luar biasa ditempat ini. Ada sekitar 100 lebih lukisan 3 dimensi dengan tema yang berbeda tentunya. Puas bukan?

Kelima, tempat kekinian lainnya yang ada di Pulau Bali ini adalah Upside Down World Bali. Kurang lebih sama dengan Museum 3D, tempat unik yang satu ini memang dikhususkan bagi yang suka berfoto ria. Baru dibuka pada Maret 2016 silam, tempat yang satu inipun disambut antusias oleh para pengunjung yang menyukai keunikan yang ada didalamnya.

Didalam bangunan ini kita akan menemukan banyak sekali ruangan yang didalamnya sudah ditata banyak sekali perabot. Dari ruang makan sampai ruang dapur tapi semua perabot tersebut ditata terbalik! Yup terbalik. Inilah keunikan dari tempat ini. Kita bisa berpose kreatif dan unik di ruang-ruang tersebut. Keren bukan?

Tentunya masih banyak tempat lain yang bisa kita datangin di Pulau Bali ini. Bali memang selalu menawarkan keindahan serta keunikan tersendiri bagi para wisatawan yang datang. Sebagai pulau dengan pariwisata No. 1 di Indonesia, tentunya Pulau Bali sangat layak untuk kita datangi saat ingin berlibur.

Jadi, mulailah berkemas dan jadikan liburan kita sangat berkesan serta tak terlupakan seumur hidup. Selamat berlibur.

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini