loading

Tanjung Benoa, Bali

Satu lagi daerah di Bali yang terkenal akan pantainya adalah Tanjung Benoa. Disini bisa dibilang sebagai surganya wisata air. Banyak sekali wahana yang bisa kamu coba saat berkunjung kesini, sebut saja misalnya scuba diving, rolling donut, seawalker, banana boat, dan masing banyak lagi yang lain.

Oleh sebab itu tidak mengherankan jika tujuan utama pengunjung kesini adalah untuk menikmati wisata airnya. Sesampainya disini, kamu akan kaget melihat lalu lintas laut di pantai Tanjung Benoa yang begitu ramai.

Namun aktivitas wahana air di Tanjung Benoa juga tergantung dari kondisi pasang surut air laut ya guys. Biasanya dikenal 2 istilah pasang disini, yakni pasang purnama dan pasang tilem. Jika sedang terjadi pasang purnama, pengunjung sudah bisa memulai aktifitas wahana air dari pagi. Namun jika terjadi pasang tilem, aktifitas wisata air di Tanjung Benoa baru bisa dimulai dari jam 11.00 sampai sore hari.

Harga wahana yang ada di Tanjung Benoa beragam ya guys. Yaitu dimulai dari Rp 70.000 – Rp 600.000/orang. Tergantung dari wahana apa yang kamu ingin kamu coba. Selain banyak wahana seru, kamu juga bisa menikmati keindahan dari pantai Tanjung Benoa. Pantai ini memiliki pasir berwarna putih, serupa dengan yang ada di pantai Kuta.

Setelah bosan bermain air, kamu juga bisa berwisata ke penangkaran Penyu yang ada di Tanjung Benoa. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang berlibur bersama anak-anak. Selain bertamasya, kamu juga bisa memberikan pengetahuan tentang hewan lucu ini. Disini kamu tidak hanya bisa melihat penyu secara langsung, namun kamu juga diizinkan untuk menyentuhnya. Seru bukan?

Untuk harga masuk ke penangkaran Penyu, ada perbedaan harga antara wisatawan lokal dengan wisatawan mancanegara. Untuk lokal, dikenakan Rp 10.000/orang bagi orang dewasa, dan Rp 5.000/orang bagi anak-anak. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara, dikenakan tarif Rp 20.000/orang bagi dewasa, dan Rp 10.000 bagi anak-anak.

Namun penangkaran Penyu ini berada di pulau terpisah ya guys. Jadi untuk mencapai tempat ini, kamu harus menyewa boat di Tanjung Benoa.

Selain itu, tempat wisata keren lainnya yang bisa kamu kunjungi di Tanjung Benoa adalah hutan bakau yang ada di sebelah barat pantai. Untuk sampai ke hutan bakau ini, kamu harus memakai jet sky yang bisa kamu sewa disana.

Itulah beberapa destinasi seru yang harus kamu coba saat berkunjung ke Tanjung Benoa. Buat kamu yang ingin menginap disini, ada banyak sekali pilihan penginapan. Mulai dari yang paling murah, sampai yang memiliki fasilitas bintang 5 tersedia disini.

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini