loading

Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, Dan Paket Wisata

Get It On Google Play

Dapatkan 1001malam App, aplikasi mobile terbaru untuk pesan hotel di seluruh dunia, dan paket wisata di seluruh wilayah Indonesia di Google Store! Info lebih lanjut untuk 1001malam app disini

Paket Wisata Bandung

Paket Wisata Bandung yang lengkap dan murah lengkap dengan diskon untuk tour group maupun jalan-jalan bersama anggota keluarga. Gunakan pencarian langsung paket wisata dari seluruh dunia secara online dengan aman, hanya di 1001malam.com

Harga mulai dari IDR 1.650.000

FANTASTIC AND AMAZING LAKE TOBA TOUR

Private Tour • 4D3N

Departing from KUALANAMU INTERNATIONAL AIRPORT

by TIARA TOURS INDONESIA

Harga mulai dari ...

1 Day Bandung, Start Jakarta

Private Tour • 1 Day

Departing from Bandara Soetta / Stasiun

by AsiaLoka Tour & Travel

Harga mulai dari ...

2D1N Bandung, Start Jakarta

Private Tour • 2D1N

Departing from Bandara Soekarno Hatta atau Stasiun

by AsiaLoka Tour & Travel

Harga mulai dari ...

3D2N Bandung Start Jakarta

Private Tour • 3D2N

Departing from Bandara Soekarno Hatta / Stasiun

by AsiaLoka Tour & Travel

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda

Klik Disini !

Harga mulai dari ...

Promo Paket Wisata / Gathering Bandung, Murah, Menyenangkan dan Terpercaya

Private Tour • 2 Hari 1 Malam

Departing from Bandar Udara Husein Sastranegara / Stasiun Kereta Api / Stasiun Kereta Api Kiaracondong

by Pelangi Tour and Travel Bandung

Harga mulai dari ...

One Day Bandung Selatan Tour Packages

Private Tour • 1 Day Trip

Departing from Bandung

by REX tours

Harga mulai dari ...

One Day Saung Mang Udjo Tour Packages

Private Tour • 1 Day Trip

Departing from Bandung

by REX tours

Harga mulai dari ...

2D1N BANDUNG SELATAN TOUR PACKAGES

Private Tour • 2 Day Trip

Departing from Bandung

by REX tours

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda

Klik Disini !

Wisata di Bandung

Banyak traveler yang sering mengaku ketika mereka berkunjung ke kota Bandung selalu memiliki ribuan alasan mulai dari kuliner, tempatnya yang sejuk, hingga pemandangan alamnya yang luar biasa. Memang benar, jika banyak orang khususnya traveler yang hampir tak pernah kehabisan akal untuk ingin menikmati pemandangan di kota Bandung ini yang juga merupakan ibukota Jawa Barat. Dengan potensi wisata Jawa Barat yang demikian tinggi, paket wisata Bandung menjadi naik daun, terutama di era prioritas pembangunan pariwisata di Indonesia.

Tak heran jika kota Bandung merupakan salah satu kota di jawa Barat yang terkenal dengan kesejukannya, karena kota Bandung merupakan kota yang dikelilingi oleh tiga pegunungan. Selain itu, kota bandung juga terkenal dengan penduduknya yang ramah dan kaya akan seni juga budayanya. Demikian juga dengan potensi anak mudah di kota Bandung, selalu melahirkan generasi-generasi muda yang berbakat dan kreatif. Itu sebabnya kota Bandung mendapat julukan sebagai Paris Van Java alias khalayak kotanya yang mirip Paris tapi terletak di pulau Jawa.

Tak heran juga ketika kamu berkunjung ke kota Bandung dan di sana sering menjumpai tamu manca Negara untuk berlibur di kota Bandung. Bahkan kota Bandung ini hampir menyaingi kota Bali sebagai obyek wisata yang mendatangkan banyak warga asing untuk berkunjung.

Jika kamu berada di kota Bandung, maka kamu bisa mampir ke 3 tempat yang akan membuatmu takjub nantinya. Lokasi-lokasi destinasi wisata ini seringkali juga masuk ke dalam penawaran paket wisata di Bandung. Di mana saja sih tempat-tempat itu? Yuk kita simak artikel ini.

Tebing Gunung Hawu

Gunung Hawu bukan sembarang gunung alias gunung yang seperti gunung lainnya penampakannya. Di sini kamu bisa bergelantungan layaknya spiderman. Karena di Gunung Hawu, kamu bisa merasakan tebingnya yang memang disediakan sebagai obyek wisata di tempat tersebut.

Tak hanya itu, di Tebing Gunung Hawu kamu akan disuguhi pemandangan alam berupa sunrise yang begitu indah. Di tebing ini juga disediakan hammock untuk para wisatawan yang ingin merasakan pemandangan dengan tiduran dan digantung di antara dua tebing.

Sehingga banyak traveler yang bilang kalau obyek wisata ini merupakan obyek wisata yang ekstrim dan dapat memacu adrenalin setiap orang. Kamu juga akan menikmati pemandangan berupa sinar matahari yang menyelinap di lubang tebing sinar matahari yang memotong atau menembus tebing gunung.

Lokasi tebing ini terletak di belakang Tebing Citatah, Gunung Batu Kapur Singgalang. Kamu cukup memerlukan 30 menit saja untuk trekking di tebing tersebut. Bisa juga menggunakan kendaraan roda empat. Tapi sebaiknya menggunakan jalan kaki agar terasa liburannya.

Hotel-Hotel Unik di Bandung

Mungkin sebagian besar orang berlibur karena ingin menghilangkan kepenatan dan menghilangkan stress untuk menenangkan pikiran. Nah, untuk kamu yang seperti itu, kamu bisa mencoba beberapa penginapan di kota Bandung yang memang sengaja didesign unik untuk para pengunjungnya.

The Sapu Lidi Resort

Kamu bisa mencobanya di The Sapu Lidi Resort yang merupakan salah satu tempat inap di kota Bandung. Kamu bisa merasakan tidur di atas ranjang dengan sprai yang terbuan dari bahan satin dan atapnya yang terbuat dari jerami. Kamu juga akan merasakan suara-suara alam seperti tenangnya air terjun dan gemericik air tenang di sekeliling tempat kamu.

Di area resort tersebut kamu juga bisa melakukan camping alias membangun tenda sendiri di tengah hutan. Sehingga kamu tetap merasakan liburan dengan pesona alam yang alami di tengah hutan. Walaupun kamu berkemah, kamu masih bisa mengisi baterai atau ke kamar mandi, sehingga kamu tak perlu lagi khawatir untuk mengisi baterai atau menahan buang air.

GH Universal Hotel

Tak salah jika kota Bandung dijuluki sebagai Paris Van Java, karena kotanya yang menyediakan berbagai kuliner khas Eropa. Kamu bisa menemukannya di GH Universal Hotel yang merupakan salah tempat menginap juga di kota Bandung dengan gaya arsitekturnya yang model Renaissance.

Saung Gawir

Bukan hanya di The Sapu Lidi Resort dan GH Universal bisa menikmati penginapan yang eksotis dan mempesona juga mewah ini. Kamu juga bisa merasakan hal itu di Saung Gawir yang bernuansa rumah joglo. Di depan rumah-rumah joglo, kamu akan melihat pemandangan perkebunan strawberry. Sehingga, di sana kamu juga bisa merasakan berkebun stroberi alias bisa memetik stroberry secara langsung di kebunnya.

Dulang Resort

Di tempat inap yang satu ini juga tidak kalah menariknya dengan tempat inap lainnya. Di Dulang Resort, kamu akan disediakan oleh pihak resort yaitu infinity pool. Di mana kamu bisa bersantai sambil berenang dan memandangi pemandangan sawah dan gemerlap lampu kota dari kejauhan.

The Lodge Maribaya

Siapa sih yang nggak mau berpetualang sambil berlibur di tengah alam sambil menyatukan diri bersama alam? Semua orang pasti mau dong…

Kamu bisa merasakan hal itu, kalau kamu mencoba mengunjungi The Lodge Maribaya di kota Bandung ini. Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di dataran tinggi. Sudah kebayang kan sejuknya bagaimana?

Di The Lodge Maribaya ini kamu akan merasakan perkemahan di alam terbuka dengan berbagai fasilitas berkemah yang ada. Selain itu, kamu juga bisa merasakan aktivitas trekking di area ini, tentunya dengan pemandu yang berbakat dan berpengalaman untuk memandu kamu untuk jalan-jalan sambil menikmati alam.

Kamu akan selalu melaihat pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi di sekeliling kamu nantinya jika berkunjung di The Lodge Maribaya ini. Selain itu, kamu juga bisa merasakan indahnya air terjun Maribaya yang sangat mempesona dan membuat matamu takjub akan keindahannya.

Tempat bukan hanya sekadar tempat untuk bersantai dan duduk rileks saja, melainkan kamu juga bisa mencoba berbagai fasilitas yang ada di area ini. Karena fasilitas di area ini cukup banyak dan asyik untuk digunakan seperti tempat makan, menginap, bahkan tempat yang seru buat berpesta dengan teman-teman kamu.

Kamu bisa mengunjung tempat ini di Jl. Maribaya Timur Km 6, kampong Kosambi, Cibodas, kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Bagaimana seru bukan? Baru membaca artikelnya saja kamu sudah membayangkan sesuatu yang indah, apalagi langsung ke tempatnya. Langsung saja deh, ajak keluarga, kerabat, atau temanmu untuk mengunjungi 3 tempat tersebut di kota Bandung. Dijamin, kamu bakal betah di sana dan bisa jadi, kamu nggak mau pulang deh. Hehe,

Oya, sebenarnya masih ada tempat-tempat lain selain 3 tempat tadi yang bisa kamu kunjungi di kota Bandung sebagai bahan liburan kamu. Bahkan di kota Bandung sendiri memang merupakan kota yang sudah diakui sebagai salah satu kota teramai ketika datangnya hari liburan. Jadi, memang kota Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat-tempat wisata yang seru dan mempesona. Dari yang alami hingga yang buatan. Tak salah deh, kalau kota Bandung dijadikan sebagai Paris Van Java di Indonesia.


Destinasi Wisata di Bandung

Paris Van Java Mall

Paris Van Java Mall merupakan pusat perbelanjaan di Bandung yang juga sering dikenal dengan nama lengkap Paris Van Java Resort Lifestyle. Mall Paris Van Java ini hanya beberapa menit saja dari pintu gerbang tol Pasteur. Mall yang satu ini didesign dengan nuansa ruang terbuka yang natural hingga banyak burung merpati hias yang terbang secara bebas namun tetap bermain-main di area mall. Semenjak diresmikan dari tahun 2006, mall Paris Van Java menjadi daya tarik tersendiri terutama karena ambience nya yang kental....

Trans Studio Bandung

TransStudio Bandung merupakan TransStudio terbesar seIndonesia meskipun didirikan setelah kehadiran TransStudio Makassar. Dengan lokasi di area Bandung Supermall, wahasa permainan yang satu ini serasa tidak pernah sepi oleh pengunjung, terutama semenjak dipublikasikan secara besar-besaran oleh berbagai media masa di Jakarta dan Jawa Barat. Terutama ketika liburan sekolah, antri pembelian tiket sudah akan sangat padat, dan terkadang sudah ditutup untuk penjualan di hari yang sama. Dengan keramaian TransStudio Bandung yang begitu melegenda, Bandung Supermall juga ikut berbenah. Saat ini Bandung Supermall telah....

Kawah Putih

Berbicara mengenai Ciwidey rasanya tak bisa lepas dari Kawah Putih. Dengan namanya yang cukup terkenal tentu membuat siapapun tertarik untuk mengunjungi Kawah Putih. Menempuh perjalanan selama 2 jam dari Bandung ke Ciwidey. Dari pintu masuk sampai ke Kawah Putih ini masih cukup jauh, berjarak kurang lebih 5-6 km. Alternatif angkutan untuk naik ke kawah bagi yang tidak membawa kendaraan ada tiga. Pertama adalah naik mobil. Kedua, menyewa motor yang bisa dipakai sampai sore hari atau sampai Anda pulang dari Kawah....

Saung Angklung Udjo

Bandung, memang sudah menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu liburan. Ada yang menarik dan berbeda saat berkunjung ke Bandung. Mengenang permainan masa kecil dengan cara tradisional. Yap, Saung Angklung Udjo terletak di Jl Padasuka No 118, Bandung. Saung Angklung Udjo ini adalah salah satu tempat wisata favorit yang sering dikunjungi oleh turis lokal dan mancanegara jika datang ke Bandung. Tidak hanya turis, rupanya Saung Angklung Udjo juga sering dikunjungi oleh siswa dan mahasiswa dari setiap sekolah atau universitas yang berada....

Kampung Gajah Lembang

Bila kamu bersama teman atau sekeluarga ingin mencari tempat rekreasi yang bertemakan Wisata, Belanja, Kuliner, maka kamu bisa mencoba salah satu tempat yang bernama Kampung Gajah, di kawasan Lembang Bandung. Area di Kampung Gajah sangatlah luas. Di Kampung Gajah ini tersedia lahan parkir yang cukup serta wahana rekreasi, makan, dan wisata yang sangat lapang. Dari kawasan bukit yang tinggi ini, kita dapat melihat Kota Bandung dari tampak atas. Udara di Kampung Gajah ini sangat sejuk dan segar. Beberapa wahana permainan....

Observatorium Bosscha

Dengan lokasi di Lembang, Jawa Barat, Observatorium Bosscha menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang berpergian ke Bandung. Observatorium yang satu ini merupakan salah satu teropong bintang tertua di Indonesia, didirikan di tanah seluas 6 hektar dan ketinggian 630 meter dari dataran di kota Bandung. Dari sisi jangkauan lokasi, Observatorium Bosscha hanya sekitar 15km dari kota Bandung atau berkendara sekitar 30 menit dari kota Bandung. Secara resmi, Observatorium Bosscha merupakan bagian dari lembaga penelitian dan pendidikan Astronomi di Indonesia. Observatorium ini....

Kampung Daun

Judulnya Kampung Daun, maka tidak heran bila nuansa daun di sebuah pedesaan Sunda di sebuah lembah lengkap dengan rumah saung juga suara gemericik air juga music khas Sunda menemani kami selama kami berada di sana. Kampung Daun g yang buka Senin - Jumat 11.00 - 23.00 serta Sabtu - Minggu 11.00 - 00.00 ini menawarkan kuliner masakan Sunda serta luar negeri (karena ada pizza-nya). Di Kampung Daun ini banyak saung-saung yang bisa tempati sebagai tempat santai sambil menikmati santap siang....

Sapulidi

Sapulidi ini memiliki konsep yang sama dengan berbagai kawanannya yang mengedepankan konsep outdoor, dengan pepohonan kiri kanan yang rasanya seperti tersesat di hutan, tapi sangat seru, ada jembatan juga untuk menyeberangi sungai, semuanya terlihat cukup segar karena berada di tempat terbuka banget yang lumayan bikin segar dan sangat sangat menghilangkan penat. Masih berada di Jalan Sersan Bajuri, tidak jauh dari Kampung Daun kami tiba di Sapulidi. Sapulidi sebenarnya merupakan restroran bernuansa alam pedesaan, dengan rumah-rumah Sunda yang seperti Leuit (gudang beras)....

De' Ranch

De’ Ranch ini merupakan sebuah objek wisata baru, terutama salah satu arenanya yaitu menunggang kuda. Wisata menunggang kuda ala koboi (cowboy) merupakan hiburan yang utama dari obyek wisata De’ Ranch ini. Kuda yang ada merupakan kuda impor dan kuda lokal. Kuda lokal ditujukan bagi pemula atau anak-anak. Selain berwisata menunggang kuda, di De’ Ranch ini juga ada sapi-sapi yang ditempatkan pada kandang yang luas. Sapi juga merupakan hiburan tontonan yang menarik khususnya anak-anak. Demikian juga dengan tipe olahraga ekstrem yakni flying....

Rumah Sosis

Rumah Sosis merupakan salah destinasi wisata kuliner terunik di kota Bandung. Dengan lokasi di jalan Setiabudi 295, destinasi wisata yang satu ini memiliki wahana permainan yang cukup lengkap, mulai dari berenang, outbound, ATV, kendaraan becak, flying fox, kolam pancing, fun climibing, hingga naik kuda liar semua dapat ditemukan disini. Meski dari luar terlihat kecil, namun Rumah Sosis merupakan salah satu destinasi dengan luasan yang cukup besar. Berbagai kuliner khas Bandung dapat ditemukan disini, meski nuansa sosis dapat ditemukan diberbagai sudut buku menu.....

mobapp_frame

Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah
facebook twitter google-plus

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

TripAdvisor
Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini
back to top