loading
Dermaga Galo-Galo
Dermaga Galo-Galo Pantai D'aLoha Museum Perang Dunia II PULAU DODOLA Pulau KAPA KAPA Snorkling

Holiday Tour Morotai 4d3n Package

Ternate 4 Hari

Tempat Bertemu

Morotai

Tour Guide Language

Indonesia Language , English Language

Holiday Tour Morotai 4D3N Package
Rating 10/10 - 14 reviews (100%)

Highlights Holiday Tour Morotai 4d3n Package

Museum Perang Dunia II, Tanjung Dahegila, Pantai Da'Loha, Air Kaca, Pulau Kapa-kapa, Pulau Galo-galo, Pulau Zum-zum, Pulau Kolorai, Pulau Dodola

Overview Holiday Tour Morotai 4d3n Package

Morotai identik dengan Perang Dunia (World War), terutama Perang Dunia ke II. Bangsa Jepang kali pertama menggunakan Morotai sebagai pangkalan militer wilayah kekuasaan Asia Pasifik. Pun demikian dengan pasukan sekutu dengan Amerikas Serikat sebagai komando.

“Lokasinya yang strategis menjadkan Kepulauan Morotai menjadi pilihan tepat untuk membuat benteng pertahanan. Berbagai strategi dan taktik menguasai pulau ini menjadi penting,” 

Fasilitas Holiday Tour Morotai 4d3n Package

Harga sudah termasuk :
  • Tiket Pesawat PP Ternate Morotai
  • Boat Hopping Island
  • Resort 3 Malam
  • Mobil / Bus ber-AC
  • Makan
  • Guide
  • Tiket Masuk Object Wisata
  • Air mineral 2 botol/hari selama tour
Harga tidak termasuk :
  • Keperluan Pribadi
  • Minum & Makanan yang tidak tercantum dalam menu yang sudah disediakan
  • Tipping guide, supir, bellboy hotel & porter airport
  • Surcharge atau biaya tambahan pada periode high season (HS) dan peak season (PS)

Ketentuan Holiday Tour Morotai 4d3n Package

  • Berlaku untuk WNI
  • Harga dicharge per pax / per person (Twin Bed / Triple)
  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan
  • Mobil bus yang digunakan: Toyota Avanza, Innova, Rush dan Bus sampai 24 seat.

Tour Itinerary

H.1       KEDATANGAN DI PULAU MOROTAI - TOUR PULAU MOROTAI (B,L,D)

Peserta Tour akan tiba di Pulau Morotai pada siang hari setelah melalui penerbangan dari Bandara Sultan Babullah Ternate selama 45 Resort untuk check in dan makan siang. Selanjutnya, peserta akan memulai tour singkat pada hari pertama dengan mengunjungi beberapa
tempat wisata bersejarah seperti Museum Perjuangan, Museum Trikora, dan Air Kaca yang tercatat dalam sejarah merupakan tempat pemandian seorang Jenderal tinggi dari Amerika Serikat pada peristiwa Perang Dunia II bernama Jenderal Doughlas Mac Arthur.

Setelah itu, peserta akan diarahkan menuju Taman Kota Daruba untuk bersantai menghabiskan sore hari sambil menikmati sajian makanan ringan khas Maluku Utara seperti pisang goreng dan air guraka (air jahe). Terakhir, peserta kembali ke Hotel untuk makan malam dan beristirahat.

H.2       HOPING ISLAND (PULAU PASIR TIMBUL - PULAU KOKOYA - PULAU KOLORAY - PULAU DODOLA dan PULAU ZUM-ZUM) (B,L,D)

Setelah sarapan pagi pada pukul 08.00,tour hari kedua yang dijadwalkan untuk Hopping Island akan dimulai dengan penjemputan peserta menuju ke Pelabuhan Speed Boat Morotai. Dengan menggunakan Speedboat yang telah disediakan, peserta akan mengunjungi beberapa gugusan pulau pasir putih. Pulau pertama yang akan dikunjungi adalah Pulau Pasir Timbul yang merupakan tumpukan pasir putih ditengah laut yang bentuknya berubah-ubah sesuai dengan pasang surut air laut. Selanjutnya, peserta diarahkan menuju Pulau Kokoya yang terletak tepat disebelah Pulau Pasir Timbul. Dalam perjalanan ke Pulau Kokoya, biasanya terdapat segerombolan ikan lumba-lumba yang dapat disaksikan oleh peserta sebagai hiburan tersendiri saat dalam perjalanan.

Setibanya di pulau Kokoya, peserta dapat menikmati pemandangan indah pulau tersebut beserta pantai dengan air lautnya yang sangat jernih. Selain itu, peserta juga akan diajak jalan-jalan untuk mengamati kehidupan masyarakat dipulau kecil ini sekaligus mengunjungi tempat oleh-oleh/souvenir khas Pulau Morotai. Setelah Pulau Koloray, destinasi tour berikutnya adalah Pulau Dodola. Di sini, peserta akan menikmati makan siang (Meal Box) yang telah disedikan sambil bersantai menikmati pemandangan pantai dan pasir putih yang halus sepanjang pulau. Selain itu, juga akan ada beberapa kegiatan optional yang dapat dilakukan oleh peserta yang berminat seperti snorkeling serta bermain wahana air berupa Babana Boat dan Kano. Bagi peserta yang berminat untuk snorkeling, akan diarahkan menuju spot snorkeling.

Setelah selesai di Pulau dodola, pulau terakhir yang akan dikunjungi adalah salah satu pulau bersejarah di Morotai yakni Pulau Zum-Zum. Pulau yang juga disebut Mc. Arthur Island ini merupakan pangkalan Militer Amerika pada perang Dunia II. Peserta akan diajak mengeliling pulau Zum-zum dan melihat Patung Jenderal Mc.Arthur. Setelah kegiatan Hopping Island selesai, peserta akan langsung kembali menuju Resort untuk menikmati pemandangan sunset dipinggiran pantai resort atau beristirahat sejenak sembari menunggu makan malam yang akan disajikan pada pukul 7 malam.

H.3       MOROTAI UTARA TOUR (B,L,D)

Pukul 7 pagi peserta sarapan bersama sebelum memulai Tour pada hari ketiga. Jam 8 semua peserta diharapkan telah siap untuk berangkat dan memulai tour dengan destinasi pertama yang akan dikunjungi adalah batu lubang. Batu Lubang merupakan sebuah pantai dengan pemandangan yang indah dan cukup terkenal karena memiliki keunikan tersendiri yakni di pinggiran lautnya terdapat sebuah batu besar dengan lubang di tengahnya. Setelah menikmati keindahan pantai Batu Lubang, peserta akan diarahkan menuju pantai selanjutnya yaitu Pantai Nunuhu. Selain pemandangan yang indah, suasana yang disuguhkan di pantai Nunuhu ini lebih tenang dan nyaman sehingga seperti berada di pantai pribadi.

Selanjutnya peserta menuju ke Tanjung Gurango yang merupakan destinasi utama paling diburu dibagian Utara Morotai Karena terkenal
dengan keindahan pantai berpasir putih, ketenangan suasana, serta keindahan tanjungnya lengkap dengan banyak pohon-pohon hijau asri di sekeliling tanjung tersebut. Peserta akan beristirahat dan makan siang di Tanjung Gurango sebelum akhirnya kembali ke Resort pada pukul 3 dan akan tiba di Resort sekitar pukul 6 sore. Pada pukul 7, peserta akan makan malam dan beristirahat.

H.4       TRANSFER OUT AIRPORT (B,L)

Setelah sarapan pada jam 08.00 peserta akan diajak untuk melihat langsung beberapa peninggalan Perang dunia II. Destinasi pertama adalah rumah seorang warga lokal yang merupakan seorang yang peduli dengan barang-barang bersejarah peninggalan perang dunia II yang juga berfungsi sebagai museum Pribadinya yaitu Museum Muchkis Eso. Kemudian juga akan mengunjungi tempat salah satu peninggalan perang dunia II, Amphiby Tank dan Tanjung Dehe Gila sebagai destinasi penutup sebelum makan siang dan diantarkan ke Bandara Leo Wati Mena, Morotai untuk penerbangan ke Bandara Babullah Ternate.

 

Harga Paket Wisata

*Klik untuk chat via Whatsapp
Office
+62 31 8438 913

Tour Operator


Trip ini dioperasikan oleh

1001 Express

Melayani
3033 Guests
Paket Tour
322 Tours
Member ASITA
Member BPW LIC
Member ASPPI
Lihat Profil >>>

Gold Member

Bagikan Trip Ini

viewed 56204 times

Q & A


User Profile Photo
Sinta

2018-11-19 20:49:00

Bagaimana ombak kalau ke pulau " dengan kapal motor atau speed boat?

Travel Agent Profile Photo
1001 Express

2018-10-12 14:46:15

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di nomor 0821 3950 7788


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Question *

Name *

Email

Klik di gambar apabila angka tidak jelas.

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini